CiriCara: Cara Merayakan Valentine untuk Pasangan LDR

by
February 11th, 2013 at 2:21 pm

merayakan valentine jarak jauhCiriCara.com – Tanggal 14 Februari nanti bertepatan pada hari Valentine. Bagi yang sudah memiliki pacar, biasanya akan merayakan bersama kekasih tercinta. Banyak cara yang dilakukan setiap pasangan untuk merayakan hari Valentine tersebut. Misalnya, saling bertukar kado, makan malam yang romantis, dan lain sebagainya.

Namun, hal tersebut merupakan cara yang dilakukan bagi pasangan yang tinggal dalam satu kota. Lalu, bagaimana pasangan yang berbeda kota merayakan Valentine? Dilansir Yourtango.com, inilah cara merayakan Valentine untuk pasangan LDR:

1. Mengirim gambar

Walaupun kamu dan si dia berada di kota yang berbeda, namun tetap bisa merayakan Valentine bersamanya. Di zaman yang sudah cukup canggih saat ini, kamu bisa memanfaatkan smartphone yang dimiliki. Kamu bisa membuatkan dia gambar yang lucu dan romantis untuk tetap membuat si pacar merasa senang.

Hadiah Valentine

2. Membuat video

Selain membuat gambar dan mengirimkannya pada pacar, kamu juga bisa membuatkannya video. Rekam diri kamu sendiri untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan. Buat video itu seromantis mungkin agar membuatnya tetap merasa senang walau tak ada kamu di sampingnya. Setelah itu, kirimkan kepadanya atau mengunggahnya di internet. Namun, durasi video yang akan dibuat sebaiknya tidak perlu terlalu lama. Buatlah durasi 1 atau 2 menit saja untuk meninggalkan kesan berharga untuknya.

3. Dinner on skype

Mungkin, cara yang satu ini cukup sulit jika dilakukan. Namun, tak ada salahnya dicoba untuk memberikan kesan berbeda dari hari Valentine sebelumnya. Kamu bisa menyiapkan makan malam dengan lilin dan musik pengantar yang lembut. Kemudian, nyalakan gadget dan log in ke akun Skype kamu. Ajak pacar untuk melakukan hal yang serupa. Dengan begitu, jadilah acara makan malam yang romantis jarak jauh yang menyenangkan.

4. Mengirimkan hadiah untuknya

Walaupun teknologi saat ini sudah canggih untuk memudahkan berkomunikasi dengan si dia, namun tak ada salahnya untuk tetap memanfaatkan tukang pos. Kamu bisa mengirimkan kartu ucapan, cokelat, atau satu buket bunga untuknya. Dengan memberikan hadiah tentunya akan membuatnya merasa senang dan hadiah pemberian kamu pun bisa disimpan olehnya.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk tetap bisa merayakan Valentine bersama kekasih tercinta walau jarak memisahkan kalian. Melakukan hal-hal yang romantis dan menunjukkan kepadanya pada saat hari Valentine tentunya akan membuat si pacar merasa senang dan mungkin akan semakin sayang pada kamu. Bagi kamu yang LDR, apakah mau mencobanya untuk merayakan hari Valentine nanti? (NR)

Comment di sini