GTA Vice City: Tips dan Trik Bermain GTA Vice City di Android dan iOS

by
February 11th, 2013 at 8:29 am

gta vice cityCiriCara.com - Grand Theft Auto (GTA), game yang satu ini memang tidak ada matinya. Game seri GTA V akan segera keluar tahun ini, meskipun akan ada pengunduran waktu peluncurannya. Namun, yang belum lama ini muncul adalah GTA: Vice City versi mobile. Game ini bisa mengisi waktu Anda sambil menunggu GTA V muncul.

GTA: Vice City ini bisa dimainkan di platform iOS maupun Android. Game jelas sudah tidak asing lagi bagi para pencinta game, saat pertama kali muncul di konsol atau PC, Vice City memiliki banyak pemainnya sebelum digeser oleh seri selanjutnya, Grand Theft Auto: San Andreas.

Lalu cerita apa saja yang hadir bersama tokoh Tommy Vercetti di Vice City versi perangkat mobile ini? Berikut ini adalah beberapa ulasan bersama dengan tips dan triknya.

Menerbangkan Helikopter. Dibutuhkan kecekatan jari-jari Anda dalam mengendalikannya. Kemudi untuk mengatur rotasi dan tinggi berada di sebelah kanan, sedangkan untuk maju gunakan arah pada tombol stick. Mengendarainya bisa membantu Anda dalam menjalankan misi RC.

Membuat playlist Lagu. Dalam Vice City versi mobile ini, kalian bisa melakukan sinkronasi lagu yang ada pada perangkat mobile ke dalam permainan. Caranya, pertama buat playlist ViceCity, kemudian lakukan sync pada perangkat Anda, maka musik akan mulai bermain saat Anda memilih stasiun radio Tape Deck. Lagu juga bisa memutar secara acak, jika mode shuffle diaktifkan.

Menyelesaikan Misi Taksi. Ini bisa membantu Anda untuk menambah uang. Caranya, masuk ke dalam mobil taksi kuning, lalu tekan icon job di sebelah kiri layar. Ikon ini terlihat sangat kecil secara default. Cari penumpang dan antarkan sesuai tujuan yang ada di peta. Semakin cepat sampai tujuan, semakin besar bayarannya.

Mendapatkan 150 Health. Ambillah sepeda delivery pizza dan tekan icon job untuk memulai pekerjaan. Selesaikan pekerjaan mencapai tingkat 10 dan Anda akan mendapatkan 150 health.

Mendapatkan 150 Armor dan Kemampuan Berlari. Ini pasti sangat berguna dalam permainan Anda. Caranya hampir sama dengan misi taksi dan pizza. Kali ini Anda harus selesaikan misi dari Ambulans, Mobil Polisi, dan Pemadam Kebakaran sampai ke level 12. Maka Anda akan mendapatkan 150 Armor serta kemampuan berlari selamanya.

Mengubah Tata Letak Tombol Kontrol. Bagi kalian yang kesulitan bermain karena posisi tombol kontrol yang tidak sesuai, tidak perlu khawatir. Itu bisa diubah di menu option. Anda bisa menyesuaikannya sendiri, untuk berjalan, mengemudikan mobil, dan terbang. Ukuran ikon juga bisa diperbesar dan diperkecil dengan men-tap ikon tersebut dua kali.

Menghilangkan Wanted Level. Jika Anda sedang dikejar oleh polisi, maka ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk menghindarinya. Pertama adalah dengan menjauh sejauh-jauhnya dari polisi atau masuk ke dalam Pay ‘n Spray garage, tunggu hingga mobil Anda berubah warna, tapi ini dikenakan biaya $ 100.

Game GTA Vice City versi Android dan iOS bisa membawa Anda mengulang masa-masa saat Anda baru pertama kali memainkannya. Dengan beberapa petunjuk di atas Anda bisa menyelesaikan game versi mobile ini lebih cepat dari versi konsolnya. (JS)

Comment di sini