Kenapa Desta Terburu-buru Melamar Natasha Rizki?

by
February 11th, 2013 at 4:24 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Musisi yang kini berubah menjadi aktor lawak, Desta Mahendra sudah resmi melamar sang kekasih, Natasha Rizki.

Meski mereka berdua terpaut usia 16 tahun dan baru saja menjalin hubungan pacaran selama empat bulan, Natasha Rizki dan Desta tidak ragu untuk melanjutkan hubungan mereka berdua ke jenjang pernikahan.

Kenapa Desta Mahendra terburu-buru melamar Natasha Rizki yang baru berumur 18 tahun tersebut?

Kapanlagi

Kapanlagi

Dilansir dari Detik.com, Desta yang pernah berpacaran dengan Allisa Soebandono dan Gisel tampaknya tidak mau lagi kehilangan cintanya untuk yang kesekian kali.

“Pokoknya untuk niat lebih baik. Niat baik harusnya di-support, nggak usah dibilang takut kabur,” kata Desta usai menggelar acara lamaran di kediaman Natasha di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu, 10 Februari 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Dengan perbedaan usia yang terlalu jauh dan waktu pacaran yang sebentar, awalnya Natasha sempat kesulitan saat meyakinkan kedua orangtuanya agar ia bisa menikah dengan Desta.

“Awalnya sempat kaget, masak tiba-tiba mau nikah? Tapi, kita kasih pengertian mau dibawa ke mana. Lihat sendiri kan,” kata Natasha seperti dikutip oleh sumber yang sama.

Desta resmi melamar Natasha kemarin, Minggu, 10 Februari 2013. Ia membawa seserahan ke rumah orang tua Natasha. Di tempat itu juga, Desta dan Natasha melakukan prosesi tukar cincin. (RN)

Comment di sini