Markus Masih Punya Utang ke Orangtua Kiki Amalia

by
February 11th, 2013 at 4:49 pm

Kiki Amalia dan Markus HorisonJakarta (CiriCara.com) – Sidang cerai Kiki Amalia dengan Markus Horison digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013). Dalam sidang yang mengagendakan mediasi itu diungkapkan bahwa Markus masih berhutang dengan orangtua Kiki.

Pengacara Kiki, Mahdi menuturkan bahwa Markus masih memiliki hutang yang belum dilunasinya hingga sekarang. Namun, Mahdi enggan menyebutkan jumlah uang yang belum dibayarkan oleh Markus itu.

“Markus punya utang ke orangtuanya Kiki dan utang itu yang dibayar ke Kiki oleh Markus. Sampai sekarang belum lunas,” tutur Mahdi usai mengikuti sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seperti dikutip dari detik.com, Senin (11/2/2013).

Selain masalah hutang, Mahdi juga mengungkapkan masalah anak angkat Kiki. Menurutnya, sikap Markus yang meminta tes DNA sangat aneh. Apalagi Markus sudah tahu bahwa anak itu merupakan anak angkat yang diadopsi dari kakaknya Kiki yang kedua.

“Markus sudah kenal dengan anak itu. Kalau Markus ngajak tes DNA itu sangat aneh,” ujar Mahdi.

Saat dikonfirmasi, Markus sendiri mengaku kecewa dengan Kiki yang mengangkat anak tanpa izinya. Markus mengaku tidak pernah mengizinkan Kiki untuk mengadopsi anak. “Kita baru nikah setahun ngapain ngangkat anak, kecuali sudah bertahun-tahun,” katanya.

Markus juga mengaku bingung mengenai sikap Kiki yang kerap berubah-ubah saat ditanya status anaknya. Kiki dulu sempat mengaku bahwa bayi yang bernama Alif itu adalah anak kandungnya dengan Markus, namun akhirnya berubah lagi jadi anak angkat.

“Pasti keberatan, jangankan saya, tetangga saya nenek-nenek nanyain (bayi itu anak siapa), makanya siapa sih yang nggak stress?,” ungkap Markus yang juga ikut menghadiri sidang cerai dengan agenda mediasi itu.

Saat bertemu dengan Kiki di pengadilan, Markus pun bersikap dingin terhadap Kiki. Bahkan, Markus juga sempat menolak saat Kiki ingin mencium tangannya. “Tadi pas datang saya tetap mencium tangan dia tapi dia nolak, (namun) akhirnya mau juga,” tutur Kiki.

Hingga saat ini pihak pengadilan belum memberikan keputusan terkait gugatan cerai yang dilayangkan Markus untuk istrinya, Kiki Amalia. Mereka masih akan menjalani sidang lanjutan dengan agenda yang berbeda.

(YG)

Comment di sini