Video: Cara Unik Pasangan Drummer Beradu Mulut

by
February 11th, 2013 at 1:31 pm

CiriCara.com – Apakah kamu adalah orang yang senang untuk berdebat? Tak jarang perdebatan yang awalnya hanya untuk mempertahankan pendapat pribadi, tiba-tiba bisa berubah menjadi pertengkaran yang panjang.

Banyak orang yang memulai adu mulut hanya karena perbedaan pendapat, tapi kemudian berujung pada ribut besar selama beberapa hari. Hal serupa tentu juga dialami oleh banyak pasangan kekasih.

YouTube

YouTube

Berdebat, adu mulut, ataupun adu argumen sering membuat lelah, karena menghabiskan banyak tenaga untuk berteriak, melepaskan emosi dan berpikir untuk menyanggah argumen dari lawan bicara.

Untuk menghindari hal-hal tersebut, ada sebuah contoh yang dapat diikuti. Pria dan wanita dalam video di bawah ini mempunyai cara jitu untuk menyiasati perdebatan yang bisa menyita waktu lama, hanya karena membicarakan hal sepele, seperti misalnya membahas pertanyaan “mau makan apa?”

Akan tetapi, mereka yang sama-sama memiliki keahlian menabuh drum, mengalihkan perdebatan, dengan adu menabuh drum.

Penasaran, bagaimana jadinya ketika dua orang drummer beradu mulut? Simaklah video di bawah ini:

Tidak harus dengan menabuh drum saja, jika kamu dan pasangan, atau temanmu memiliki hobi atau keahlian lain, hal itu juga bisa dijadikan sarana untuk berargumen, demi menghindari adu mulut berkepanjangan yang sebenarnya tidak perlu terjadi.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini