Ada 1 Juta Jin Bantu Dede Yusuf agar Menang Pilgub Jabar

by
February 12th, 2013 at 10:00 am

ciricara.com-dede_yusufBandung (CiriCara.com) – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat yang digelar pada 24 Februari 2013 mendatang, persaingan kian memanas.

Tidak hanya cara-cara logis yang dilakukan oleh para pendukung Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat untuk memenangkan Pilgub tersebut, namun juga cara-cara yang terdengar irasional.

Misalnya saja, seorang Ustadz bernama Ujang Busthomy mengaku telah mengerahkan satu juta jin gaib untuk membantu Dede Yusuf, Wakil Gubernur yang juga maju dalam Pilgub Jabar 2013 agar menang.

Menurut Ujang, Dede Yusuf adalah calon yang paling cocok untuk memimpin Jawa Barat ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin, dia (Dede) bisa bawa perubahan ke depan, dengan mengerahkan 1 juta pasukan jin saya,” kata Ujang, Senin, 11 Februari 2013 seperti dikutip oleh Merdeka.com.

Ujang yang merasa bosan dengan cara kepemimpinan Gubernur Jawa Barat sebelumnya ingin membantu Dede Yusuf agar menang. Namun walau mengklaim bahwa telah mengerahkan satu juta jin untuk membantu Dede Yusuf, sang ustadz masih enggan menjelaskan bagaimana prosesinya berjalan.

Menurut Ujang, jin-jin gaib yang dikerahkannya kali ini pernah dikerahkan dalam Pemilu dan Pilpres 2009 serta terbukti berhasil.

“Saat pilpres pernah dikerahkan, sekitar lima ribu jin. Khusus untuk Pilgub Jabar kali ini akan saya kerahkan dalam pemenangan tim Dede Yusuf,” kata Ujang seperti dikutip oleh Viva.co.id.

Dede Yusuf adalah Wakil Gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan Lex Laksamana dalam Pilgub Jabar 2013 kali ini. Dede Yusuf didukung oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Dede Yusuf dan Lex Laksamana akan bersaing dengan kandidat Cagub dan Cawagub lainnya antara lain Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar, Irianto Mahfudz Yance dan Tatang Farhanul Hakim, serta Dikdik dan Toyib. (RN)

Comment di sini