Andriy Shevchenko Gabung Mitra Kukar?

by
February 12th, 2013 at 3:54 pm

Andriy ShevchenkoJakarta (CiriCara.com) – Klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), Mitra Kukar mengaku serius ingin merekrut mantan bintang AC Milan, Andriy Shevchenko. Mitra Kukar juga yakin akan mampu membayar gaji pemain sepakbola asal Ukraina itu.

Menurut Manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan, pihaknya sudah melakukan negosiasi transfer dengan pihak Shevchenko. Mereka sedang berusaha membujuk pemain berusia 36 tahun itu agar mau bermain bersama Mitra Kukar.

“Tapi kami harus terus mengadakan pembicaraan tentang masalah ekonomi,” kata Roni, seperti dilansir football-italia.net, Selasa (12/2/2013).

Roni mengaku sangat berharap bisa memboyong Shevchenko meski hanya untuk 10 pertandingan saja. Roni juga siap membayar gaji, Sheva, sapaan akrab Shevchenko. “Soal gaji, saya yakin kami bisa membayarnya dan membawanya ke sini,” ujarnya.

Shevchenko sendiri menjadi salah satu pemain yang diundang untuk ikut tim AC Milan Glorie. Dia datang ke Indonesia untuk melakukan pertandingan uji coba AC Milan Glorie melawan Indonesia Legends di Stadion Gelora Bung Karno, 9 Februari lalu.

Sebelumnya, Shevchenko sudah mengumumkan akan pensiun dari sepakbola setelah membela negaranya di Piala Eropa 2012 lalu. Setelah gagal membawa Ukraina juara di Piala Eropa, Shevchenko kini dalam posisi bebas dari klub mana pun.

Apakah Shevchenko mau bergabung dengan Mitra Kukar?

(YG)

Comment di sini