CiriCara: Cara Mencari Tahu Suami Selingkuh atau Tidak

by
February 12th, 2013 at 2:35 pm

apakah suami selingkuhCiriCara.com – Ketika sang suami sudah mulai bersikap aneh kepada Anda dan sering pulang kantor larut malam, tentunya hal tersebut membuat sang istri merasa cemas. Tak jarang, kecemasan yang dirasa sang istri pun menimbulkan pertengkaran.

Melihat keanehan sikap yang ditunjukkan sang suami, Anda pun jadi bertanya-tanya, “Apakah suami saya selingkuh?”. Pemikiran seperti itu pasti terlintas di pikiran Anda. Namun untuk mengetahuinya, Anda tak mungkin bertanya langsung kepada sang suami

Ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mencari tahu apakah suami selingkuh atau tidak. Dilansir dari Boldsky.com, inilah cara mencari tahu suami selingkuh atau tidak:

1. Memeriksa ponselnya

Ketika sang suami berada di toilet atau sudah tertidur lelap, Anda bisa memeriksa ponsel yang dimilikinya. Cobalah periksa pesan masuk, berita terkirim, dan panggilan teleponnya. Namun, berhati-hatilah jangan sampai Anda membuka pesan yang belum dibaca olehnya. Jika menemukan tanda-tanda mencurigakan dari ponselnya, maka Anda patut mewaspadainya.

2. Mencium aroma asing di tubuhnya

pasangan selingkuh

Salah satu cara terbaik untuk memata-matai dirinya adalah mencium aroma asing di tubuh sang suami. Sebagai istri, tentunya Anda mengetahui aroma sang suami. Jika mencium aroma asing di pakaian atau tubuhnya, maka bisa jadi sang suami sebelumya telah bersama wanita lain.

3. Mengunjungi kantornya secara mendadak

Jika sang suami izin pulang larut malam karena lembur, maka Anda bisa menyempatkan diri untuk datang ke kantornya. Namun, jangan katakan kepada suami kalau Anda mau datang ke kantornya. Dengan begitu, kecurigaan Anda selama ini nantinya akan terbukti.

4. Mengikuti suami pergi

Untuk lebih memastikan kecurigaan Anda selama ini, ikutilah suami dari kejauhan kemanapun dia pergi. Namun, pastikan sang suami tidak mengenali Anda. Jika sang suami masih mengenali Anda, maka dirinya malah akan menghindar.

Itulah cara mencari tahu sang suami selingkuh atau tidak. Jika terdapat beberapa tanda-tanda yang mencurigakan pada suami dan terbukti kebenarannya oleh Anda, maka segera bicarakanlah. Namun, bicarakanlah hal tersebut secara baik-baik pada suami. Tanyakanlah apa alasan dia membohongi Anda dan berselingkuh diam-diam. Menanggapi jawabannya, Anda pun disarankan untuk tidak emosi. Dengan begitu, permasalahan antara Anda dan suami pun akan terpecahkan. (NR)

Comment di sini