CiriCara: Cara Romantis Meminta Maaf pada Pasangan

by
February 12th, 2013 at 11:29 am

minta maaf pada pasanganCiriCara.com – Melakukan kesalahan atau bertengkar dengan pacar tentunya membuat hati gelisah dan segera ingin meminta maaf kepadanya. Namun, meminta maaf bukan hanya bisa dilakukan melalui kata-kata atau bertatapan langsung kepadanya. Meminta maaf dengan cara tersebut sangat biasa dan belum tentu dimaafkan oleh si dia.

Ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk meminta maaf pada pasangan. Cara ini bisa membuat hatinya berbunga-bunga dan kesalahan yang kamu lakukan pun akan segera dimaafkannya. Mau tahu bagaimana caranya? Berikut cara romantis meminta maaf pada pasangan:

1. Memberikan makanan

Makanan yang diberikan untuk si dia bukan sekadar makanan biasa. Kamu bisa membuatkannya kue yang lezat atau kue kesukaanya dan beri tulisan “Aku minta maaf”. Jika tak bisa membuatnya sendiri, maka kamu bisa datang ke toko kue dan minta dituliskan kalimat tersebut di atasnya. Cara ini bisa meluluhkan hatinya dan kesalahan kamu pun akan dimaafkan.

2. Memberikan puisi lucu

Kamu harus membuat puisi lucu dengan rima yang sama ketika meminta maaf. Puisi yang kamu berikan itu pasti akan membuatnya tertawa dan menganggap hal itu konyol. Selain itu, kamu juga akan segera dimaafkan karena telah berusaha meminta maaf dengan cara yang lucu dan sedikit romantis.

meminta maaf pada pacar

3. Menggunakan kostum lucu

Kamu bisa menggunakan kostum lucu, seperti pakaian bekas Halloween atau berpenampilan seperti badut saat meminta maaf pada kekasih. Kostum lucu yang kamu pakai itu tentunya akan membuatnya tertawa dan kesalahan kamu pun segera dimaafkan olehnya.

4. Memasang foto si pacar

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah memasang foto si pacar. Jadikanlah foto si pacar sebagai display picture di BBM dan tuliskan kalimat “Maafin aku ya”. Selain itu, jika kamu berkesempatan memakai laptop atau ponselnya, maka ubah wallpaper-nya dengan gambar ucapan minta maaf kamu. Pasangan yang melihat dan mengetahui cara tersebut, kemungkinan besar dia akan memaafkan kamu.

5. Meminta maaf melalui internet

Kamu bisa membuat video yang berisi ucapan maaf untuknya. Agar lebih terlihat manis dan romantis, kamu bisa sambil menyanyikan lagu yang berkaitan dengan permintaan maaf. Setelah itu, unggah video tersebut ke YouTube dan kirimkan dia link-nya. Cara ini memang membutuhkan usaha yang berat. Namun percayalah kalau si pacar pasti akan luluh hatinya dan memafkan kesalahan kamu.

6. Mencium si dia berkali-kali

Cium dan peluk si pacar berkali-kali dan jangan berhenti sebelum dia memaafkan kamu. Selain itu, menggelitik juga bisa dilakukan agar pasangan lekas menyerah dan melupakan kesalahan kecil yang telah kamu perbuat.

Itulah cara romantis meminta maaf pada pacar yang bisa kamu lakukan. Dengan melakukan salah satu cara di atas, kemungkinan besar bisa meluluhkan hatinya dan kesalahan kamu pun akan dimaafkan olehnya. Apakah kamu mau mencoba cara di atas untuk meminta maaf kepadanya? (NR)

Comment di sini