CiriCara: Cara Romantis Merayakan Valentine

by
February 12th, 2013 at 9:22 am

merayakan Valentine dengan pacarCiriCara.comHari kasih sayang atau Valentine dijadikan momen yang romantis untuk menunjukkan perasaan sayang kepada orang yang dicintai. Sebagian besar orang di dunia mungkin akan merayakan Valentine dengan cara yang berbeda-beda. Namun, mereka akan melakukan kegiatan yang romantis dan menyenangkan bersama orang yang disayangi dan dicintainya.

Bagi orang yang sudah berpacaran, mungkin akan memberikan cokelat atau kado untuk pasangannya. Ada juga mereka yang mengajak pacarnya pergi makan malam ke tempat yang romantis dengan diiringi alunan lagu yang romantis. Kedua cara tersebut mungkin sudah pernah kamu lakukan dan bosan jika merayakan Valentine dengan cara yang sama.

Ada cara romantis lain yang bisa kamu lakukan bersama si pacar. Jadikan momen ini untuk mempererat hubungan asmara kalian. Berikut cara romantis yang bisa kamu lakukan bersama pacar untuk merayakan Valentine:

1. Mengirim bunga

Meskipun sedikit klise, namun setiap perempuan tentunya sangat suka jika diberikan bunga oleh kekasihnya. Kamu bisa memberikan bunga dengan cara mengirimkan ke rumahnya atau kantornya. Namun, kirimlah pada pagi hari pada saat Valentine. Cara ini tentunya akan membuatnya terkejut dan hatinya pun berbunga-bunga. Sebagai tanda cinta, kamu bisa mengirimkannya satu buket bunga mawar merah atau anyelir.

2. Berikan kutipan cinta yang romantis

Saat bunga itu sudah diterima olehnya, kamu bisa mengirimkan pesan untuknya. Buat hatinya berbunga-bunga dengan kutipan cinta romantis yang kamu buat. Jika tak pandai membuat kutipan, maka kamu bisa menngambil kutipan cinta yang terkenal, entah dari film komedi romantis favoritnya atau puisi favoritnya.

romantis merayakan Valentine

3. Mengajaknya bernostalgia

Cara ini mungkin tak terpikirkan oleh kamu. Namun, ketahuilah kalau cara ini bisa mempererat hubungan asmara kalian dan menjadi hal yang romantis jika dilakukan. Kamu bisa mengajak si pacar untuk pergi ke tempat pertama kali kalian bertemu. Di tempat itu, kalian bisa mengobrol santai sambil mengenang masa-masa PDKT. Agar lebih berkesan, kamu bisa memberikan sedikit kejutan untuknya yaitu memberikan mawar merah atau hadiah.

4. Mengajaknya rekreasi

Kamu juga bisa merencanakan piknik dengan si pacar dan jangan lupa juga membawa makanan yang enak untuk merayakan Valentine di sana. Agar lebih membuatnya terkejut dan hatinya berbunga-bunga, kamu bisa memberikan kartu ucapan dan setangkai mawar merah yang tersembunyi di dalam mobil.

5. Menonton film romantis

Mengajak si pacar menonton pada hari Valentine mungkin terkesan biasa saja. Agar tak biasa, kamu bisa mengajaknya menonton film yang romantis dan pilihlah midnight. Setelah selesai menonton, kamu bisa mengajaknya pergi ke suatu tempat yang romantis. Di tempat itu, kamu bisa memberikan kejutan untuknya dengan memberikan satu buket bunga dan kartu ucapan Valentine.

6. Makan malam romantis

Makan malam romantis juga biasa dilakukan oleh beberapa pasangan untuk merayakan Valentine. Agar lebih berkesan dan dikenang oleh si pacar, kamu bisa mengajak ke restoran romantis yang belum pernah dikunjunginya. Lalu, mintalah kepada pegawai restoran untuk memutarkan lagu romantis kesukaannya. Pada saat itu, kamu juga bisa memberikan hadiah dan bunga untuknya. Agar lebih tercipta suasana romantisnya, beri kecupan di keningnya. Dengan begitu, momen Valentine tersebut tentunya tak akan dilupakan oleh si pacar.

Itulah cara romantis yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Valentine bersama pacar. Bagaimana dengan kamu? Cara mana yang akan kamu pilih untuk merayakan Hari Valentine bersama si pacar? (NR)

Comment di sini