Luna Maya Sudah Jenguk Raffi Ahmad di BNN Berkali-kali

by
February 12th, 2013 at 2:19 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Salah satu sahabat Raffi Ahmad yang ikut menjenguk presenter dan aktor ternama itu saat berada di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah Luna Maya.

Sebagai salah seorang sahabat lama Raffi Ahmad, Luna mengaku sudah beberapa kali datang untuk melihat kondisi mantan kekasih Yuni Shara tersebut saat ditahan.

Wow Keren

Wow Keren

Dilansir dari Viva.co.id, selama dua minggu terakhir ini, kedatangan Luna di BNN tidak pernah tersorot oleh media. Luna mengaku diam-diam datang ke BNN agar tidak menjadi perhatian awak media.

“Aku udah beberapa kali jenguk Raffi, pakai jubahnya Harry Potter jadi nggak ketahuan,” katanya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, seperti dikutip oleh Viva.co.id.

Luna Maya mengaku menjenguk Raffi Ahmad untuk memberi dukungan karena mereka berdua pernah terlibat lama dalam suatu acara musik di televisi. Menurut Luna Maya, Raffi sudah menjadi sahabat yang baik baginya selama ini.

Luna juga bercerita, saat ia dalam kesusahan dan tersandung kasus video porno dengan Ariel NOAH, Raffi Ahmad telah banyak membantu Luna.

Menurut Luna, Raffi Ahmad adalah sosok yang baik, lucu, dan jahil sehingga ketika Raffi sedang tertimpa masalah saat ini, banyak orang ingin membantu Raffi.

Raffi Ahmad tidak menunjukkan kesedihannya meski ditahan oleh BNN. Menurut Luna Maya, Raffi Ahmad justru berbagi cerita dan bercanda seperti biasa.

“Dia bilang main sama penyidiknya, bercanda-canda, ngobrol,” kata Luna Maya lagi kepada sumber yang sama.

Disinggung soal kedekatan artis dengan narkoba, Luna Maya mengaku tidak setuju karena menurutnya semua profesi memang rentan terhadap narkoba, bukan hanya artis saja. Kedekatan artis dengan media-lah yang membuat segala tingkah laku publik figur tersebut diekspos secara luas.

Raffi Ahmad ditahan oleh BNN setelah digerebek di rumahnya pada Minggu, 27 Januari 2013 lalu. Bersama dengan Raffi Ahmad, BNN juga mengamankan enam belas orang lainnya termasuk Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Ketiga selebritis tersebut dilepas oleh BNN karena tidak terbukti mengkonsumsi dan menyimpan narkoba, sedangkan Raffi Ahmad ditetapkan menjadi tersangka sejak Jumat, 1 Februari 2013 karena telah terbukti positif mengkonsumsi metilon. (RN)

Comment di sini