Selingkuh dengan Pacar, Siswa SMP Bacok Temannya

by
February 12th, 2013 at 2:47 pm

PembunuhanBima (CiriCara.com) – Andi, 14 tahun langsung naik pitam saat melihat kekasihnya, Dewi selingkuh dengan temannya, Budi, 15 tahun (semua bukan nama sebenarnya). Andi tega membacok Budi hingga tewas di lokasi kejadian.

Hubungan asmara Andi dengan Dewi yang sama-sama merupakan pelajar SMP di Madrasah Tsanawiyah di Sape, Kabupaten Bima sudah berjalan selama 2 tahun. Hingga pada Sabtu, 9 Februari lalu, Andi langsung cemburu saat melihat kekasihnya jalan bareng dengan temannya, Budi.

“Saya mergokin dia dengan pacar saya lagi jalan pulang sekolah,” kata Andi, di Polres Kota Bima, seperti dikutip dari Tempo.co, Selasa (12/2/2013).

Menurut Kepala Polisi Resor Kota Bima Ajun Komisaris Besar Kumbul KS, pelaku sudah mengincar korban sejak Selasa, 5 Februari 2013. Pelaku terlebih dahulu melakukan pengintaian terhadap korban karena curiga ada perselingkuhan.

Pelaku langsung cemburu buta saat kecurigaannya itu terbukti. Dia langsung menghabisi nyawa korban dengan menusukkan golok ke perut korban sedalam 20 sentimeter. “Pelakunya cemburu lantaran kekasihnya berpacaran lagi dengan korban,” kata Kumbul.

Setelah dibacok, jasad korban disandarkan di sebuah tembok. Pelaku juga meninggalkan sebuah pesan terakhir kepada korban. “Rasain lu, makanya jangan suka rebut cewek teman,” isi pesan terakhir dari pelaku.

Jasad korban lalu ditemukan oleh warga sekitar. Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim gabungan dari Polsek Lambu, Polsek Sape, dan Polresta Bima berhasil menangkap pelaku yang berniat kabur dari rumahnya.

Saat dimintai keterangan di Polres Kota Bima, pelaku mengaku menyesal telah membunuh temannya sendiri. Pelaku juga mengaku khilaf karena cemburu. “Tadinya saya kepikiran mau bunuh karena sayang sama pacar, tapi setelah dipikir lagi buat apa,” sesalnya.

Akibat perbuatannya itu, pelaku saat ini dijerat dengan pasal 80 Ayat 3 UU 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, penganiayaan sampai mati. Pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.

(YG)

Comment di sini