Tawaran Perceraian Gratis di Hari Valentine

by
February 12th, 2013 at 2:58 pm

Michigan (CiriCara.com) – Kini, cokelat saja dirasa tidak cukup untuk dijadikan hadiah pada perayaan hari kasih sayang (Valentine’s Day). Hal ini disadari oleh salah seorang pengacara di Southfield, Michigan, AS, mengingat masih banyaknya kasus perceraian yang belum tuntas di Amerika.

Facebook

Facebook

Pengacara yang bernama Walter Bentley itu menawarkan perceraian gratis sebagai hadiah di hari Valentine nanti.

Umumnya, untuk bercerai, pasangan di Amerika akan dikenakan biaya sekitar 1.500 – 3.000 dollar AS (sekitar 14 juta – 28 juta rupiah). Tetapi, Walter membuka kompetisi untuk warga Michigan yang memiliki kisah perpisahan paling tragis dan menyedihkan untuk mendapatkan hadiah perceraian gratis darinya.

Mereka yang memenangkan kompetisi tersebut akan mendapatkan hadiah berupa proses perceraian yang akan diurus oleh Walter sekaligus biayanya ditanggung oleh perusahaan hukum miliknya.

Walter membuat iklan sekaligus formulir pendaftaran untuk kompetisi tersebut pada situs resminya. Dalam iklan tersebut dia menuliskan bahwa kisah perpisahan yang dilampirkan harus menarik dan meyakinkan, serta menuliskan alasan mengapa dia layak memenangkan kompetisi tersebut.

wbentleylaw.com

wbentleylaw.com

Selain pada situs resminya, Walter juga membuat laman iklan di Facebook untuk disebar-luaskan (share), supaya orang-orang yang memiliki saudara dengan masalah perceraian yang rumit, dapat mengikuti kompetisi tersebut.

Pendaftaran kompetisi ini hanya dibuka sampai pada hari ini, Selasa (12/2/13) sebelum jam 12 malam waktu setempat. Dan Walter sendiri mengatakan bahwa pemenangnya ialah orang yang benar-benar sedang berjuang untuk mendapatkan jalan keluar dari pernikahannya yang buruk.

Walter mengaku ide unik tersebut muncul dalam benaknya setelah dia diundang untuk menghadiri pesta perayaan perceraian muridnya.

Walter mengungkapkan, bagaimana seseorang bisa bangkit dan merajut cinta kembali jika orang tersebut belum terlepas dari kemelut rumah tangga yang sebelumnya. Itulah alasannya, pengacara ini membuat sesuatu yang berbeda di Valentine 2013 ini.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Walter mengatakan bahwa sudah ada sekitar 500 orang yang mendaftar. Sejauh ini, tanggapan dari masyarakat Michigan masih positif terhadap ide uniknya itu.

Walaupun, tetap ada beberapa pihak yang memberikan komentar tidak enak, misalnya Barb Cummings, seorang penjual bunga di Southfield mengatakan bahwa Valentine harusnya berhubungan dengan cinta bukannya kesedihan dan penderitaan karena perceraian.

Bagaimana pendapatmu?

(yk)

Daily Mail

Comment di sini