ChefVille: Tips dan Trik Menyelesaikan Misi “Cheese Cache”

by
February 13th, 2013 at 8:49 am

chefville-on-zynga-1-2CiriCara.com - ChefVille adalah salah satu game populer di Facebook buatan Zynga. Game ini menyatukan manajemen restoran, memasak, dan juga teman-teman Facebook menjadi satu paket adiktif.

Semakin jauh perjalanan Anda memainkan game ini, akan banyak hal baru yang ditemukan, karena Zynga terus melakukan pembaruan. Jadi, apakah Anda sudah cukup tahu tentang semua yang ada dalam game ini? Atau Anda adalah seorang pemula yang ingin mencoba permainan ini. Kami akan membagikan tips dan trik mengenai game ChefVille dari berbagai macam hal di game ini.

Untuk kali ini, tips dan trik khusus mengenai keju. Anda pasti sudah tahu kalau dalam ChefVille, banyak jenis masakan yang harus dibuat. Salah satu jenis masakan yang akan dibuat berkaitan dengan cheese atau keju. Sedikit info mengenai keju, sebaiknya jangan terlau sering melakukan upgrade, karena terdapat sedikit kesalahan yang bisa saja membuat Anda tidak mendapatkan bahan keju yang benar. Lakukan upgrade saat benar-benar dibutuhkan.

Terlepas dari masalah tersebut yang akan segera diperbaiki. Ada misi yang berkaitan dengan keju, “The Cheese Cache” Quests untuk meyelesaikannya ada beberapa cara, dan kami akan berikan panduannya.

To the Cellar Door

  • Upgrade Cheese Cellar
  • Ambil dari display cheese yang sudah di-upgrade 5 kali
  • Masak Broccoli Cheese Soup 8 kali

Untuk fase ini dibutuhkan upgrade pada Cheese Cellar. Untuk menyelesaikannya diperlukan 6 Cheese Pick dan 6 Cheese Knife. Cheese Knife bisa didapat dari permintaan individu yang dikirim ke teman-teman Facebook Anda.

Sementara, untuk 6 Cheese Pick bisa didapat dari setiap posting berita yang kalian lakukan, tapi ini akan berhenti pada Cheese kelima kecuali membelinya dengan Cash Chef (uang nyata). Setelah itu, masaklah Broccoli Cheese Soup dengan bahan Broccoli dan satu Cheddar Cheese untuk melengkapi upgrade ini. Anda akan mendapatkan Cheddar Cheese dan keju lain seperti, Gruyere, Cheddar, Mozzarella, Fontina dan Parmesan Cheese.

Cheese by Another Name

  • Minta 8 pemotong Cheese
  • Sajikan 8 Chef’s Services with Cheesy Stuffed Tomatoes
  • Sajikan Caprese Salad

Untuk memasak Cheesy Stuffed Tomatoes dibutuhkan, dua tomat, satu Mozzarella, dan satu Salt. Satu Cheesy Stuffed Tomatoes memerlukan waktu 2 menit, jadi Anda harus perhatikan kecukupan energi karena akan memasak 8 masakan ini. Sedangkan, Caprese Salad akan disajikan di Salad Station, bahan yang dibutuhkan 5 Tomat, 1 Mozzarella, dan 2 Pepper.

De-Cheesing the Cheese Display

  • Cook Garlic Cheese Bread 4 Times
  • Get 8 Cheese Papers
  • Serve Chicken Parmesan 3 Times

Cheese Papers bisa didapatkan dengan meminta teman Anda untuk mengirimkannya. Untuk Garlic Cheese Bread yang akan disajikan di Broiler, membutuhkan 1 Garlic Bread dan 2 Mozzarella dimasak dalam waktu 6 jam. Satu masakan lagi yaitu, Chicken Parmesan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi, 16 jam waktu yang harus Anda persiapkan untuk masakan ini dengan bahan-bahan, 10 Ayam, 4 Tomato Sauce, dan 4 Parmesan Cheese.

Menyelesaikan misi ini akan banyak memberikan keuntungan pada restoran Anda, salah satunya adalah pasokan keju cukup untuk setiap masakan yang disajikan. (JS)

Comment di sini