CiriCara: Cara Nembak Cewek Saat Valentine

by
February 13th, 2013 at 4:09 pm

makan malam romantisCiriCara.com – Banyak orang tahu bahwa setiap tanggal 14 Februari merupakan Hari Valentine. Momen Valentine ini dijadikan banyak orang untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada seseorang yang dicintainya. Bagi yang sudah berpasangan mungkin akan melakukan hal yang romantis dan menghabiskan seharian itu berdua. Sementara untuk yang jomblo, mungkin mereka juga akan menghabiskan momen itu bersama para sahabatnya.

Tapi, bagaimana untuk yang sedang PDKT? Apakah akan menyatakan cintanya pada saat Hari Valentine nanti?

Jika kamu salah satu orang yang akan menyatakan perasaan cinta kepada seorang cewek saat Valentina, maka pastikan dahulu kalau cewek tersebut juga memiliki perasaan yang sama pada kamu. Tujuannya adalah agar cinta kamu nanti diterima olehnya sehingga kalian bisa berpacaran. Selain itu, karena momen tersebut merupakan momen spesial yaitu saat Valentine, kamu juga harus menyatakan cinta dengan cara yang romantis. Berikut cara nembak cewek saat Valentine:

1. Saat makan malam

hadiah untuk pacar

Pada saat Hari Valentine, sebagian besar cowok pasti akan mengajak pasangannya untuk pergi makan malam yang romantis. Namun, hal ini juga berlaku untuk kamu yang ingin menyatakan cinta pada si cewek yang diincar. Ajaklah dia ke restoran yang romantis. Di restoran tersebut, kamu bisa langsung menyatakan cinta kepadanya. Agar lebih berkesan dan cintamu diterima olehnya, ajak dia mengobrol sebentar, lalu berikanlah cokelat dan satu buket mawar merah. Saat itulah kamu bilang kalau sebenarnya cinta kepadanya dan menginginkan dia untuk menjadi pendamping hidupmu.

2. Di pantai yang romantis

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk menyatakan cinta kepadanya adalah dengan mengajaknya ke pantai yang romantis. Kamu bisa mengajaknya ke pantai pada sore hari. Saat ada sunset, kamu bisa langsung menyatakan cinta kepadanya. Jangan lupa juga membawakan bunga dan cokelat untuknya agar momen Valentine lebih terasa. Cara ini dijamin bisa membuat hati cewek klepek-klepek dan menerima cinta kamu.

3. Nembak saat di mobil

Jika ingin sesuatu yang beda saat menembaknya, maka kamu bisa mengajaknya jalan-jalan naik mobil dengan alasan ingin mengajaknya menonton film di bioskop. Saat kalian berdia berada di mobil, putarlah lagu-lagu romantis. Buat suasana yang tenang namun tidak canggung. Saat kalian berdua mengobrol dengan diiringi lantunan musik yang romantis, pegang tangannya. Dan saat itu juga bilang kepadanya kalau kamu mencintainya. Jangan lupa juga untuk memberikan bunga mawar sebagai tanda cinta kepadanya.

Itulah cara nembak cewek saat Valentine. Saat ingin menyatakan cinta kepadanya, pastikan kalau si cewek juga memiliki perasaan yang sama pada kamu. Dengan begitu, pada saat Hari Valentine itu bisa menjadi momen yang sangat spesial bagi kamu dan si dia. (NR)

Comment di sini