Curhat Gaji Belum Dibayar, Asisten Pelatih Timnas Dipecat PSSI?

by
February 13th, 2013 at 4:23 pm

Asisten Pelatih Fabio OliveraJakarta (CiriCara.com) – Asisten pelatih timnas Indonesia, Fabio Oliveira dikabarkan akan dipecat oleh PSSI. Fabio dianggap langcang karena mengungkapkan masalah internal PSSI kepada publik melalui media.

Menurut Penanggung Jawab Timnas Indonesia Bernhard Limbong, Fabio kemungkinan besar akan diganti. Limbong menuturkan bahwa pihak Exco PSSI sedang melakukan rapat mengenai hal itu. “Ada beberapa evaluasi. Salah satunya asisten kemungkinan diganti karena mulai aneh-aneh,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai alasan pemecatan Fabio, Limbong tidak mengungkapkannya secara gamblang. Limbong hanya menuturkan bahwa Fabio sudah berani mengumbar omongan di hadapan media mengenai masalah PSSI.

“Pokoknya dia sering ngomong macam-macam. Saya belum dengar lengkap,” jelas Limbong di sela-sela rapat Komite Eksekutif (Exco) di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (13/2/2013).

Sebelumnya, Fabio mengungkapkan suatu hal yang mengejutkan mengenai PSSI dan dirinya. Fabio mengatakan bahwa gajinya selama lima sampai enam bulan belum dibayarkan oleh pihak PSSI hingga sekarang.

Fabio mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak PSSI mengenai masalah gajinya, namun belum ada kepastian kapan gajinya akan dibayarkan. Merasa kesal, Fabio pun memberanikan diri berbicara kepada media mengenai masalah gajinya tersebut.

Selain itu, Fabio juga mengaku siap jika akhirnya PSSI memutuskan untuk memecatnya dari kepengurusan timnas. Fabio mengaku pasrah dengan keputusan PSSI. “Tapi perlu diingat, PSSI harus memenuhi janjinya untuk membayar gaji saya yang belum dibayar,” tegasnya.

Benarkah PSSI akan memecat Fabio?

(YG)

Comment di sini