Gara-gara Foto Mesra, Vokalis D’Bagindas Digugat Cerai Istri

by
February 13th, 2013 at 3:26 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Tampaknya menikah lalu kemudian bercerai bukan sebuah masalah baru bagi para selebritis Tanah Air. Dari berbagai faktor penyebab perceraian, salah satu faktor utama adalah masalah orang ketiga.

Diberitakan oleh Detik.com, kini giliran bahtera rumah tangga Bian vokalis band D’Bagindas yang dilanda masalah. Vokalis band tersebut akhirnya digugat oleh istrinya sendiri, Samrotul Sa’diyah pada bulan Januari 2013 lalu.

Kapanlagi

Kapanlagi

Samrotul telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Kabupaten Malang. Gugatan tersebut sudah diajukan sejak 9 Januari 2013 lalu.

“Iya betul ada gugatan cerai atas nama Samrotul,” ungkap salah satu staf Pengadilan Agama Kabupaten Malang, Nur Holis, Rabu 13 Februari 2013 seperti dikutip Detik.com.

Sementara itu persidangan perdana Bian dan Samrotul sudah digelar pada 31 Januari 2013 lalu sedangkan persidangan kedua akan dilanjutkan pada 14 Februari 2013 mendatang.

Perceraian antara Bian dan Samrotul diduga terjadi lantaran foto mesra mirip Bian dan penyanyi dangdut banyak beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Bian terlihat mencium mesra perempuan yang ditengarai bernama Devi.

Bian dan Samrotul telah menikah sejak Oktober 2009. Dan dari pernikahan tersebut, mereka telah memiliki seorang putri cantik bernama Cinta Kanaya Nebiyansyah.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai percerain ini, baik Bian maupun istrinya masih belum bisa memberi keterangan pasti mengenai kabar itu.

Jika Bian bercerai maka deretan selebritis Indonesia yang bercerai semakin bertambah karena beberapa waktu terakhir ini, selebritis kondang seperti Kiki Amalia juga resmi bercerai dari Markus Horizon sama seperti Titi Sjuman yang akhirnya bercerai dari Wong Aksan. (RN)

Comment di sini