Parfum Pizza Hut Dipromosikan di AS Jelang Valentine

by
February 13th, 2013 at 3:43 pm

CiriCara.com – Menjelang hari Valentine, restoran cepat saji sekelas Pizza Hut pun ikut menyumbangkan sesuatu yang berbeda.

Tentu kita sudah tahu kalau Pizza Hut bergerak di bidang industri pangan dengan spesialisasi pada pizza, makanan khas Italia.

Huffington Post

Huffington Post

Tapi, untuk bulan Februari ini, Pizza Hut dikabarkan mempromosikan kembali parfum buatannya. Ya, parfum yang diberi nama Eau de Pizza Hut itu pertama kali dipromosikan di Kanada pada tahun 2012 lalu.

Apakah wangi parfum itu seperti aroma pizza?

Dilansir dari Huffingtonpost.com, wangi yang dihasilkan oleh parfum tersebut lebih mirip aroma adonan kayu manis ketimbang wangi pizza yang baru keluar dari oven, ataupun wangi keju Mozzarella.

Kabarnya, tahun lalu ketika parfum keluaran Pizza Hut ini dipromosikan melalui internet untuk negara Kanada, produk baru Pizza Hut itu sempat menggemparkan dunia maya.

Namun, menjelang Valentine tahun 2013 ini, Eau de Pizza Hut tersedia juga di Amerika Serikat, hanya saja jumlahnya masih sangat sedikit.

Hanya sekitar 24 botol Eau de Pizza Hut yang akan diberikan setiap harinya, dalam jangka waktu yang singkat pula. Selain itu, parfum ini tidak diberikan secara cuma-cuma.

Bagi mereka yang ingin mencoba parfum baru dari Pizza Hut ini, mereka harus men-tweet di @PizzaHut dengan hashtag #LastMinuteLovers untuk mendapatkan parfum tersebut.

Setelah itu, para konsumen akan mendapatkan paket Last Minute Lovers, yang berisi 1 botol Eau de Pizza Hut, kartu hadiah Pizza Hut senilai 20 dollar AS (sekitar 192.000 rupiah) yang dapat digunakan untuk pembelian Big Pizza Slider ataupun Lovers Pizza.

Tetapi, promosi ini hanya berlaku mulai dari 11 Februari hingga 13 Februari 2013.

Kira-kira, Pizza Hut juga akan mempromosikan parfum unik tersebut di Indonesia tidak ya? Penasaran ingin mencobanya?

(yk)

Huffington Post

Comment di sini