Video: Highlight Celtic vs Juventus, 0-3

by
February 13th, 2013 at 9:06 am

Celtic vs JuventusGlasgow (CiriCara.com) – Laga babak 16 besar Liga Champions leg pertama antara Celtic lawan Juventus berhasil dimenangkan oleh Juventus dengan skor 0-3. Meski tampil di kandang sendiri Celtic tidak mampu menandingi kekuatan Juventus.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Celtic Park, Glasgow, Rabu (13/2/2013) dini hari WIB, Celtic sudah kebobolan di menit ke-3. Gol Juventus dicetak oleh Alessandro Matri setelah memanfaatkan kesalahan dari lini belakang Celtic. Skor 0-1 untuk keunggulan Juventus.

Usai unggul, Juventus dipaksa lebih banyak bertahan karena Celtic terus memberikan gempuran. Namun hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor 0-1 untuk keunggulan Juventus tidak berubah.

Setelah turun minum, Juventus kembali membuka sejumlah peluang untuk mencetak gol. Hingga menit ke-76, Juventus sukses menjebol gawang Celtic untuk yang kedua kalinya. Kali ini gol dicetak oleh Marchisio, skor 0-2.

Pada menit ke-83, Juventus kembali menjebol gawang Celtic. Kali ini gol dicetak oleh penyerang asal Montenegro, Mikro Vucinic. Skor 0-3 untuk keunggulan Juventus menjadi skor akhir dalam pertandingan tersebut.

Berikut cuplikan dari laga Juventus vs Celtic, Liga Champions leg pertama:

Sementara itu, laga antara Paris Saint-Germain (PSG) lawan Valencia berhasil dimenangkan oleh PSG dengan skor 2-1. Gol PSG dicetak oleh Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore, sementara gol tunggal Valencia dicetak oleh Adil Rami.

(YG)

Comment di sini