Wanda Hamidah: Saya Berharap agar Raffi Ahmad Cepat Keluar

by
February 13th, 2013 at 4:16 pm

Jakarta (CiriCara.com)Wanda Hamidah, salah seorang selebritis yang ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN) saat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, Minggu 27 Januari 2013 lalu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

VIVAnews

VIVAnews

Wanda Hamidah sempat ditahan selama tiga hari di kantor BNN dan dibebaskan pada hari Rabu, 30 Januari 2013 lalu karena terbukti tidak menggunakan dan menyimpan narkoba.

Wanda yang digosipkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia merasa gelisah terhadap nasib aktor dan presenter yang belum mendapat kepastian hukum dari BNN atas penemuan narkoba di rumahnya.

“Jangankan Raffi, saya yang tiga hari hasil tes urine negatif masih ditahan saja gelisah. Harapan saya agar cepat selesai, cepat keluar. Kalau perlu direhabilitasi, segera direhabilitasi,” kata Wanda, Selasa 12 Februari 2013 di kawasan Ampera seperti dikutip Tribunnews.com.

Wanda Hamidah juga berujar agar BNN tidak mudah diintervensi oleh pihak luar yang ingin memanfaatkan kasus Raffi Ahmad. Mantan istri Chiko Hakim ini berharap agar BNN dapat memutuskan nasib Raffi Ahmad berdasarkan fakta hukum yang ada.

Raffi Ahmad ditahan oleh BNN sejak 27 Januari 2013 lalu bersama enam belas orang temannya. Dari enam belas orang yang dibawa ke BNN, terdapat nama Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah.

Status tersangka Raffi Ahmad mulai ditetapkan sejak Jumat, 1 Februari 2013 lalu karena Raffi terbukti positif mengkonsumsi zat jenis metilon. Metilon sendiri terdapat dalam tanaman cathinone atau khat yang banyak tumbuh di daerah Bogor, Jawa Barat.

Karena kasus narkoba Raffi Ahmad ini, ribuan hektar lahan khat di Bogor dimusnahkan oleh petugas BNN. (RN)

Comment di sini