Yuni Shara Bakal Jenguk Raffi Ahmad Setelah Pulang Umrah?

by
February 13th, 2013 at 11:49 am

Jakarta (CiriCara.com)Mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara belum menjenguk aktor dan presenter acara musik tersebut sejak Minggu, 27 Januari 2013 lalu hingga hari ini.

Dilansir dari Tribunnews.com, saat ini Yuni Shara sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Kepergian Yuni Shara ke Mekkah ini yang membuat ibu dua anak tersebut belum bisa menemui mantan kekasihnya, Raffi Ahmad yang sedang ditahan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Apakah Yuni memang akan menemui Raffi Ahmad?

Kapanlagi

Kapanlagi

Menurut keterangan Krisdayanti atau KD, adik kandung Yuni Shara, ia sangat berharap agar kakaknya itu bisa menemui mantan kekasihnya setibanya di Tanah Air nanti.

“Yuni masih Umrah. Mudah-mudahan pulang Umrah bisa langsung ke sini,” ucap KD, Selasa, 12 Februari 2013 di BNN seperti dikutip oleh Tribunnews.com.

Krisdayanti mengatakan bahwa sejak Raffi Ahmad ditangkap, Yuni Shara sempat menuturkan keprihatinannya terhadap masalah yang menimpa pemuda 25 tahun tersebut.

Walaupun prihatin, namun Yuni Shara tidak mau berkomentar banyak karena keduanya sudah tidak memiliki keterikatan lagi. Yuni Shara dan Raffi Ahmad bahkan dikabarkan sudah putus komunikasi sejak empat bulan yang lalu.

Sejak Raffi Ahmad ditahan oleh BNN, nama Yuni Shara juga ikut menjadi sorotan. Seperti yang telah diketahui oleh masyarakat banyak, Raffi Ahmad ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari Minggu, 27 Januari 2013 di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan bersama dengan keenambelas orang lainnya termasuk selebritis Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Raffi Ahmad lalu ditetapkan menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba pada Jumat pekan lalu, 1 Februari 2013. Dari ketujuh orang yang positif menggunakan narkoba, hanya Raffi Ahmad yang ditahan sementara rekannya yang lain direhabilitasi. Atas kasus penyalahgunaan narkoba ini, Raffi Ahmad terancam hukuman 12 tahun penjara. (RN)

Comment di sini