4 Pelajaran dari Gaya Busana Kate Middleton

by
February 14th, 2013 at 11:46 am

CiriCara.com – Siapa yang tidak mengenal Kate Middleton? Istri Pangeran William sekaligus calon penerus dari Ratu Elizabeth selalu menjadi bahan favorit perbincangan orang di dunia, dari mulai kehidupan pribadinya sampai ke penampilannya. Wajahnya yang cantik dan kepribadiannya yang baik membuat orang jatuh cinta padanya.

Wanita yang sedang mengandung anak pertamanya dengan Pangeran William mempunyai gaya tersendiri dalam berpakaian. Jika dibandingkan dengan artis papan atas dunia, ia lebih sederhana dalam berpakaian namun tetap terlihat elegan dan cantik. Wajar saja jika ia dikatakan sebagai salah satu fashion icon di dunia.

Namun, ia berbeda dengan beberapa fashion icon di dunia lainnya yang tidak pernah memakai baju 2 kali. Ia menggebrak dunia dengan bertindak out of the box yang ternyata bisa menginsiprasi orang lain. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kita pelajari dari Kate Middleton :

1. Memakai pakaian berkali-kali

kate1

Istri Pangeran William ini tidak pernah malu memakai pakaian berkali-kali. Ia pernah tertangkap kamera beberapa kali memakai pakaian yang sama untuk acara yang berbeda. Seperti yang Anda lihat, foto ini menunjukkan bahwa Kate pernah memakai sweater yang sama sebanyak tiga kali untuk acara yang berbeda. Ia hanya mengandalkan sense of fashion yang dimiliki. Ia bisa memakai pakaian yang sama dengan aksesori atau cara yang berbeda.

2. Memakai barang dengan harga murah

kate2

Seorang Kate Middleton bisa saja memakai barang dari desainer ternama di dunia dan dengan harga selangit. Namun, ia bukan tipe orang yang seperti itu. Bagi dirinya, tidak masalah memakai barang dengan harga murah dan bukan dari merek ternama. Ia suka mengenakan baju dengan label fashion dengan harga terjangkau, yang kemungkinan masyarakat biasa bisa mengenakannya juga. Seperti saat ia bertemu dengan Ibu Presiden Amerika Serikat, Michelle Obama, di Buckingham Palace. Ia menggunakan reisse dress dengan harga £175 , yang mungkin terhitung murah bagi seorang the Duchess of Cambridge.

3. Minimalkan aksesori

kate3

Kesederhanaan kakak Pippa Middleton ini terpancar dari penampilannya. Jika diperhatikan ia tidak pernah memakai aksesori secara berlebihan ataupun terlalu “bling-bling”. Anting, gelang, sabuk, dan topi adalah beberapa aksesori yang sering ia pakai. Beberapa penampilannya menunjukan bahwa ia suka memakai maksimal dua aksesori dalam penampilannya. Pertama adalah topi karena itu adalah aksesori ciri khas kerajaan inggris, dan sisanya adalah aksesoris yang telah disebutkan sebelumnya.

4. Senyum sebagai perhiasan berharga

kate4

Jika sebagian orang rela membeli perhiasan dengan harga selangit, berbeda dengan Kate Middleton. Seperti yang sering kita lihat di setiap penampilannya, ia jarang sekali memakai perhiasan mencolok. Namun, hal ini tidak melunturkan aura kecantikannya karena perhiasaan andalannya adalah senyum. Senyuman tulus bisa memberikan kesan hangat dan membuat orang merasa nyaman dekat dengan Anda.

Pelajaran fashion dari penampilan Kate Middleton akan memberikan pengaruh positif untuk Anda. Selain menghemat kantong Anda, pelajaran ini juga bisa membuat Anda bisa tampil sederhana namun tetap elegan. Selamat mencoba! (MN)

Comment di sini