ChefVille: Tips dan Trik Menyelesaikan Misi “Expert Sushi Master”

by
February 14th, 2013 at 3:01 pm

tuna-sashimiCiriCara.com - Game ChefVille di Facebook sudah semakin variatif, banyak masakan yang bisa kita buat tidak hanya masakan Western, tapi ada juga masakan Asia. Salah satunya adalah Sushi, bahkan dalam ChefVille terdapat misi mengenai Sushi. Maka kali ini kami akan membahas misi tersebut untuk membantu kalian menjadi salah satu master sushi.

Misi “Expert Sushi Master” sudah tersedia dan akan membantu Anda mendapatkan Japanese Fish Market. Misi ini berada di  Master Station Sushi dan kami akan berikan panduan untuk mengerjakannya.

Extra Advanced Sushi

  • Upgrade Sushi Master Station menjadi Expert
  • Sajikan Chef’s Service with Tuna Sashimi 3 kali
  • Kumpulkan 4 Blue Crab Trap

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah mengumpulkan Blue Crab Trap, ini bisa didapat setiap 30 menit sekali. Jadi Anda harus menunggunya datang tiap 30 menit, selama itu Anda bisa melakukan upgrade untuk Sushi Master Station menjadi Expert. Caranya, dengan mengumpulkan serangkaian masker yang masing-masing berkaitan dengan sebuah frase.

Berikut ini nama-nama masker yang harus dikumpulkan. Tujuh masker “Take Work Seriously”, empat masker “Always Improve Skills”, lima masker “Cleanliness”, empat masker “Impatience”, dan enam masker “Passion for Sushi”. Untuk masker “Always Improve Skills” dan masker “Impatience” bisa didapat dari posting berita di wall Anda. Sedangkan untuk masker yang lain, harus melakukan permintaan individu dengan teman-teman.

Setelah meng-upgrade Sushi Master Station, baru bisa memasak Tuna Sashimi. Dengan bahan-bahan 4 Tuna, 2 Bawang dan 2 Wasabi. Wasabi sendiri bisa dibuat dalam Rinser dengan satu akar wasabi dan satu air. Tuna Sashimi ini dimasak selama 2 menit, persiapkan waktu untuk 3 Tuna Sashimi. Setelah itu, Anda akan mendapatkan reward dua Wasabi, dua alpukat, dan 10 XP.

Sushi With a Kick

  • Beli dan selesaikan Wasabi Garden
  • Buat 2 Wasabi
  • Minta 10 Japanese Lanterns

Japanese Lanterns bisa didapat dari permintaan individu ke teman-teman Anda, lalu Wasabi Garden harus dibuat dengan beberapa peralatan. Setidaknya dibutuhkan 2.500 koin untuk membuat Wasabi Garden.

Ini juga membutuhkan 3 energi dan 15 bahan material untuk menyelesaikannya. Barang –barang yang dibutuhkan, enam Bamboo Stakes dan enam Ancient Stones, semuanya bisa didapat dengan kembali mengajak teman-teman Anda untuk saling berbagi. Satu lagi yang diperlukan untuk melengkapi taman ini adalah tiga Seeds Wasabi yang diperoleh dari posting berita.

Itulah salah satu misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan gelar master sushi, misi ini tidak memiliki batas waktu khusus, tetapi akan ada hadiah jika dilakukan dengan cepat. Maka kerjakan misi ini sesuai dengan panduan yang kami berikan. Untuk mengetahui cara menyelesaikan misi “Unconventional Convection”: Valentine’s Day, klik tautan ini. (JS)

Comment di sini