Di Australia, Olga Syaputra Sempat Dikira Jadi Paedofil

by
February 14th, 2013 at 5:12 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kepergian Olga Syahputra ke Australia beberapa waktu lalu untuk merayakan ulang tahun menyisakan berbagai pengalaman baik senang maupun sedih.

Selama seminggu berada di Negeri Kanguru, Olga sempat dimarahi oleh seorang warga karena dikira sebagai seorang pedofil. Cerita ini berawal saat Olga sedang bertemu dengan seorang anak kecil yang menggemaskan di sana.

Pusat Berita

Pusat Berita

Karena merasa gemas, Olga mendekati anak tersebut namun warga yang merupakan orang tua si anak memarahi Olga.

“Bapaknya dari jauh nyamperin kayak ngajakin berantem gitu. Takut diapa-apain anaknya,” kata Olga seperti dikutip oleh Detik.com, Kamis, 14 Februari 2013.

Menurut keterangan, warga tersebut memarahi Olga karena di Australia kasus pedofilia sedang marak terjadi. Untungnya, teman Olga di sana mau menjelaskan kepada orang tua si anak bahwa niat Olga tidaklah buruk.

“Dia cerita di Sydney itu sedang beredar yang namanya pedofilia. Dijelaskan sama dia kalau kami lagi wisata. Dan akhirnya bule itu minta maaf,” kata Olga lagi.

Olga merayakan ulang tahun di Australia pada tanggal 8 Februari 2013 lalu. Olga yang sudah menginjak umur 30 tahun itu merayakan ulang tahun di saat sahabatnya Raffi Ahmad sedang ditahan oleh BNN karena kasus narkoba. (RN)

Comment di sini