FarmVille 2: Cara Membangun dan Memanfaatkan “Spinning Wheel”

by
February 15th, 2013 at 1:07 pm

spinning wheel farmville 2CiriCara.com - Game FarmVille 2 kembali memberikan pembaharuan di dalamnya, tapi sudah sejauh mana kalian memainkan game ini? Itu yang akan menentukan, apakah kalian sudah bisa menjalankan proyek baru di FarmVille 2. Proyek baru ini bisa didapatkan jika kalian sudah mencapai setidaknya level 8 di game FarmVille 2. Proyek bangunan baru ini bernama “Spinning Wheel” atau Roda Berputar, alat ini bisa mendatangkan banyak manfaat.

Salah satu kegunaannya adalah membuat Spun Yarn yang berasal dari Spinning Wool. Spinning Wool sendiri dibuat dari Domba dan Kelinci yang sudah dewasa. Bagaimana cara kerja alat ini akan kami berikan panduannya buat kalian yang sudah siap pada level ini.

Fitur ini memang terdengar sedikit rumit, tapi setelah mengetahuinya akan terlihat sangat sederhana. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membangun Spinning Wheel tersebut di peternakan Anda. Tentu saja dengan berbagai bahan dan alat bangunan untuk menyelesaikannya.

Alat tersebut adalah 11 Empty Spindles, 11 Baskets, dan 11 Wood Planks. Semua peralatan dan bahan bangunan tersebut didapat dari kombinasi mengirimkan permintaan ke teman dan posting berita di dinding Anda.

Setelah semuanya terkumpul, Anda tidak bisa menyelesaikan pekerjaan ini sendiri, Anda harus bertanya kepada empat teman untuk membantu membuat Spinning Wheel ini dan benar-benar bisa bekerja dengan baik.

Spinning Wheel ini bekerja layaknya Hen House atau Yogurt Creamery yaitu Anda harus memiliki Domba dewasa dan Kelinci di dalam peternakan Anda agar alat ini bisa berfungsi.

Dan satu hal harus Anda ingat, dalam peternakan bisa saja terdapat Adult Animals dan Prized Animals atau biasa disebut hewan berharga. Itu sama sekali tidak sama, hanya hewan dewasa yang bisa digunakan pada Roda Berputar ini.

Hewan-hewan tersebut hanya perlu menjadi dewasa dengan pemberian makan yang cukup, saat menjadi dewasa maka Anda akan mendapatkan Spinning Wool yang otomatis langsung masuk ke dalam koleksi Anda di game FarmVille 2. Lalu, setelah koleksinya sudah penuh di Spinning Wheel, Anda baru bisa mendapatkan Spun Yarn.

Dari alat ini terdapat 12 jenis benang khusus atau benang halus (Fine Yarns) yang bisa dikumpulkan. Jika kalian bisa mengumpulkan semua jenis benang tersebut maka akan mendapatkan reward seekor Domba Manx Loaghtan secara gratis. Ini jelas akan sangat berguna untuk peternakan Anda ke depan.

Ada lagi hal yang perlu diketahui, adalah tidak ada batas waktu untuk menyelesaikan ini, fokuslah untuk memberikan makan untuk domba dan kelinci kalian, agar mereka cepat tumbuh dewasa dan siap untuk memproduki benang-benang baru. Untuk mengetahui tips dan trik menyelesaikan misi Turkish Delight di FarmVille 2, klik tautan ini. (JS)

Comment di sini