Foto Perayaan Unik Valentine di Dunia

by
February 15th, 2013 at 5:00 pm

CiriCara.com – Apa yang kamu lakukan untuk merayakan hari Valentine kemarin (14/2/13)? Tentu, kamu melewatkannya dengan momen romantis dan bahagia bersama kekasih, gebetan, maupun cukup dengan keluarga saja. Tetapi, mungkin ada juga yang tidak merayakan atau malah dirundung kesedihan.

Masing-masing individu tentu punya cerita tersendiri tentang perayaan Valentine 2013 kemarin. Seperti apa ya, orang-orang di negara lain merayakan hari Valentine mereka? Penasaran?

Berikut beberapa kisah tentang berbagai perayaan Valentine 2013 di seluruh dunia:

Will Haigh/Ministry of Defence/Crown Copyright/PA

Will Haigh/Ministry of Defence/Crown Copyright/PA

Ini adalah para pekerja di Perusahaan Kapal HMS Monmouth. Mereka mengirim pesan cinta kepada pasangannya masing-masing yang berada ribuan mil jauhnya.

EPA/Trang Chamber of Commerce

EPA/Trang Chamber of Commerce

Nattawut Pakkhem dan Jeerangkan Srisawat adalah pasangan pengantin baru asal Thailand yang berpose pada acara pernikahan bawah laut mereka di Laut Andaman, Trang, wilayah selatan Thailand.

SAM YEH/AFP/Getty Images

SAM YEH/AFP/Getty Images

Inilah lentera hati raksasa yang dibuat oleh warga Pingshi, Taiwan sebagai bentuk perayaan hari kasih sayang.

REUTERS/Mohammed Ameen

REUTERS/Mohammed Ameen

Beginilah suasana Valentine di Baghdad, di mana para penjual boneka dan bunga sebagai hadiah Valentine memenuhi tepi jalanan kota.

Wason Wanichakorn/AP

Wason Wanichakorn/AP

Prasit Rangsitwong dan Varutton Rangsitwong, pasangan pengantin baru ini lari seraya dikejar bola raksasa yang terbuat dari berbagai jenis bunga pada acara pernikahan mereka di Prachinburi, Thailand.

EPA/RUNGROJ YONGRIT

EPA/RUNGROJ YONGRIT

Untuk merayakan hari Valentine di Bangkok, diselenggarkan sebuah perlombaan, yaitu Hugging Marathon (Marathon Memeluk). Untuk melakukan perlombaan ini, setiap tim harus beranggotakan 14 orang, dan mereka harus masuk dalam kotak kecil sambil berpelukkan selama 10 menit.

Kathy Willens/AP

Kathy Willens/AP

Pasangan Maddalena (88) dan Fortunato Corso (89) telah menikah selama 72 tahun, dan masih menunjukkan rasa kasih sayangnya meski sudah berumur dan dikaruniai 7 orang anak. Foto keduanya ini diambil saat mereka merayakan Valentine di rumahnya yang berlokasi di New York, AS.

Itulah ketujuh foto perayaan hari Valentine di seluruh dunia dengan cara merayakan yang berbeda-beda. Bagaimana dengan kamu?

(yk)

Telegraph

Comment di sini