Nazar Usulkan Kadis Agama Pimpin Doa Anas Digantung

by
February 15th, 2013 at 10:44 am

Jakarta (CiriCara.com)Nazaruddin, mantan bendahara Partai Demokrat yang sekarang menjadi tersangka kasus korupsi proyek Hambalang ikut berkomentar saat Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Diberitakan oleh Tribunnews.com, Nazaruddin yakin bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pasti akan menetapkan status Anas Urbaningrum menjadi tersangka kasus korupsi proyek Hambalang.

Inilah

Inilah

Karena sangat yakin, Nazaruddin mengusulkan agar Joko Widodo membersihkan area Monas. Pasalnya, dulu Anas berseloroh bahwa ia bersedia digantung di Tugu Monas jika terbukti terlibat dalam kasus korupsi proyek Hambalang.

“Satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas,” jelas Anas di Kantor DPP PD di Jalan Kramat Raya, Jakarta, Jumat, 9 Maret 2013 lampau seperti dikutip Detik.com.

Selain menyuruh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo untuk membersihkan Monas, suami dari Neneng Sri Wahyuni tersebut juga menyarankan agar Kepala Dinas (Kadis) Agama DKI Jakarta juga untuk bersiap-siap.

“Soal Monas aja semoga segera pak Jokowi siapkan Kepala Dinas Agama nanti kalau ada yang menyiapkan tali di situ ada yang doain,” kata Nazaruddin seusai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta, Rabu 14 Februari 2013 kepada Tribunnews.com.

Melalui pernyataan tersebut, Nazaruddin tidak secara jelas bahwa bermaksud menanggapi pernyataan Anas Urbaningrum.

Sementara itu, hari ini, Nazaruddin diperiksa di KPK sebagai saksi untuk melengkapi berkas tersangka Simulator SIM dan pencucian uang yang pernah dilakukan oleh Irjen Pol Djoko Susilo.

Nazaruddin diduga terkait dengan kasus tersebut karena perusahaannya yang berada di bawah naungan Permai Group pernah mengikuti tender proyek Simulator SIM.

Di sisi lain, hari ini Jumat, 15 Februari 2013 KPK juga akan menggelar rapat terkait penentuan nasib Anas Urbaningrum dan kasusnya.(RN)

Comment di sini