Penampakan Hantu di Inggris Tertangkap Google Earth

by
February 15th, 2013 at 9:16 am

Bristol (CiriCara.com) – Fasilitas Google Earth yang berfungsi memetakan lokasi dan kondisi di Bumi melalui satelit ini, bukan hanya mampu menunjukkan jalan-jalan kecil di permukaan Bumi, tetapi juga menangkap penampakan hantu.

Joanne Wakenshaw/Caters News Agency

Joanne Wakenshaw/Caters News Agency

 

 

 

 

 

 

 

Fiona Powell adalah seorang wanita 38 tahun asal Bristol yang mengalami sendiri, pengalaman melihat hantu melalui Google Earth.

Google/Caters News Agency

Google/Caters News Agency

Fiona terkejut ketika dia menjelajah dengan Google Earth, dan melihat sesosok makhluk berwarna hitam di desa Charlton yang telah dihancurkan pada tahun 1946.

Charlton adalah desa kecil dekat dengan Filton yang dulunya memiliki sebuah pub yang bernama Carpenters Arms, danau kecil, gereja, kantor pos, dan beberapa rumah peternakan.

Tetapi kemudian desa ini dihancurkan dengan tujuan supaya lapangan terbang di Filton milik Perusahaan Aeroplane Bristol (Bristol Aeroplane Company), yang sekarang bernama BAE System, dapat diperbesar untuk pesawat Brabazon.

PA

PA

Setelah membaca kisah tentang desa Charlton itu, wanita yang tertarik dengan sejarah dan bangunan tua ini, penasaran ingin melihat bagaimana kondisi desa tersebut sekarang ini. Akhirnya, dia mencoba fasilitas Google Earth, apakah mampu mengidentifikasi lokasi desa Charlton tersebut.

Ibu 2 orang anak ini mulai menjelajah dari Brentry dan area Pen Park, di mana lokasi tersebut dekat dengan lokasinya bekerja. Kemudian dia melihat lapangan terbang Filton, dan pada ujung landasan pacu masih terdapat 2 sisa bangunan rumah peternakan tua.

Tiba-tiba, dia sadar, di bagian pojok kanan ada sesosok bayangan hitam yang menyerupai pria berdiri tegap dengan menggunakan topi hitam. Bayangan tersebut berada tepat di atas salah satu bangunan tua yang tersisa itu.

Karena merasa penasaran sekaligus ketakutan, Fiona memanggil suaminya untuk melihat apa yang dilihatnya. Mereka memperbesar gambar tersebut beberapa kali, dan tidak percaya pada apa yang mereka lihat. Besar kemungkinan bahwa sosok hitam tersebut adalah penampakan hantu.

Fiona tidak memungkiri keberadaan hantu di dunia ini, tapi apakah mungkin sosok hitam yang dilihatnya di bekas desa Charlton dengan Google Earth itu adalah hantu seorang pria yang dulunya tinggal di desa tersebut?

(yk)

Daily Mail

Comment di sini