Pria Prancis Ini Terjebak di Mobil Berkecepatan 200 Km/jam

by
February 15th, 2013 at 2:11 pm

CiriCara.com – Kamu hobi memodifikasi mobil? Hati-hati bernasib sama dengan Frank Lecerf.

Frank adalah seorang pengendara mobil Renault Laguna yang hampir saja kehilangan nyawanya ketika akselerator mobil yang dimodifikasinya itu macet. Hal tersebut membuat mobil Renault miliknya itu melaju dengan kecepatan 201 km/jam sejauh lebih dari 241 km.

Mirror

Mirror

Peristiwa menakutkan itu terjadi di Pont-de-Metz, dekat Amiens, sebelah utara Prancis. Saat Frank mengemudikan kendaraannya menuju ke sebuah supermarket, tiba-tiba kecepatan mobil itu macet di 96 km/jam.

Anehnya, ketika Frank mencoba menginjak rem, kecepatannya bukan berkurang tetapi malah bertambah. Pria 36 tahun ini mengaku sangat ketakutan saat itu, seperti dikutip dari Skynews.com.

Ketika mobilnya melaju cepat di jalan raya Calais dan Dunkirk, Frank sempat meminta bantuan dengan panggilan darurat.

Setelah panggilan darurat tersebut, polisi pun cepat tanggap dan mengirimkan armada untuk mengawal Frank, dan di saat yang bersamaan, semua jalan tol diperintahkan untuk membiarkan Frank melintas tanpa membayar.

Berbagai upaya dilakukan untuk membantu menghentikan laju mobil Renault tersebut, tapi semuanya sia-sia. Namun, untungnya mobil tersebut kehabisan bahan bakar setelah melewati perbatasan dan masuk ke parit di Alveringem, Belgia.

Dari insiden mengerikan itu, Frank dilaporkan tidak mengalami luka apa-apa, hanya saja dia mendapat serangan ayan.

Dilansir dari Skynews.com, pengacara Frank mengatakan bahwa kliennya itu hendak menuntut pihak Renault atas tuduhan membahayakan nyawa seseorang.

(yk)

Sky News

Comment di sini