Raffi Ahmad Menolak Dijenguk Yuni Shara

by
February 15th, 2013 at 4:17 pm

Jakarta (CiriCara.com)Raffi Ahmad, aktor dan presenter acara musik Dahsyat masih ditahan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) dari hari Minggu, 27 Januari 2013 hingga hari ini.

Kasus Raffi Ahmad masih diselidiki oleh pihak-pihak terkait. Bahkan ia beberapa kali dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur untuk memeriksa kandungan zat psikotropika yang ada dalam dirinya.

Lovely Today

Lovely Today

Banyak kalangan selebritis Indonesia yang menjenguk aktor dan presenter acara musik tersebut mulai dari Olga Syahputra, Luna Maya, Ayu Dewi, dan masih banyak lagi. Tentunya, mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara juga ikut menjenguk.

Dilansir dari Detik.com, Yuni Shara baru datang menjenguk Raffi Ahmad karena sebelumnya ia berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Hari ini, Jumat, 15 Februari 2013, Yuni Shara mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjenguk Raffi Ahmad. Yuni Shara juga terlihat membawa seperangkat alat salat seperti sajadah, sarung, dan Al Quran untuk diberikan kepada Raffi Ahmad.

Apa reaksi Raffi Ahmad mengetahui kedatangan Yuni Shara?

Ternyata aktor dan presenter acara musik DahSyat tersebut tidak mau menemui Yuni Shara. Tampaknya Raffi Ahmad masih sakit hati setelah hubungan asmaranya dengan Yuni Shara kandas beberapa waktu lalu.

“Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya,” ujar Raffi seperti ditirukan oleh kuasa hukumnya, Hotma Sitompul saat ditemui di BNN, Jumat 15 Februari 2013 lalu.

Menurut Hotma, itu adalah perkataan asli dari Raffi Ahmad. Pemuda berumur 25 tahun itu tidak mau dijenguk oleh Yuni Shara.

“Raffi keberatan untuk ketemu Yuni. Raffi bilang, nggak mau ah,” kata Hotma lagi.

Yuni Shara datang ke kantor BNN bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang pada pukul 11.45 WIB.

Nama Yuni Shara pernah diisukan menjadi penyebab utama Raffi Ahmad menggunakan narkoba. Isu ini segera dibantah oleh Yuni Shara dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Pernyataan ini semakin menguat saat pengacara yang terobsesi menjadi Presiden Indonesia, Farhat Abbas juga turut berkomentar usai menjenguk Raffi Ahmad. Dalam komentarnya, Farhat Abbas membawa nama Yuni Shara.

Menanggapi tuduhan tak berdasar itu, Yuni Shara dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang telah mengklarifikasi tuduhan tersebut beberapa waktu lalu.

“Kita belum kasih komentar apa-apa. Intinya pada waktunya kita akan berikan klarifikasi apapun yang diduga dan menjadi rumor orang, keterlibatan klien (Yuni) kami perlu dibuktikan. Kalau kasih pernyataan itu perlu alat bukti yang cukup,” kata Minola, Kamis, 7 Februari 2013 malam kepada Detik.com. (RN)

Comment di sini