Wanda Hamidah Akui Ketampanan Raffi Ahmad

by
February 15th, 2013 at 11:30 am

ciricara.com-wanda_hamidahJakarta (CiriCara.com)Wanda Hamidah, politisi yang baru saja menjanda setelah bercerai dengan suami pertamanya, Chiko Hakim diisukan menjadi wanita yang sedang dekat dengan Raffi Ahmad.

Isu ini semakin meluas setelah dirinya kedapatan sedang berada di rumah Raffi Ahmad saat digerebek pada hari Minggu, 27 Januari 2013 lalu. Ketika itu Wanda Hamidah digerebek bersama enam belas orang lainnya pada pukul 06.00 WIB termasuk selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar, istrinya.

Meski sempat disinggung memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad, ibu dari lima anak tersebut mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mempunyai hubungan spesial dengan aktor dan presenter acara musik, Dahsyat tersebut.

“Saya nggak ada hubungan asmara. Jangan dipaksakan dong,” kata Wanda di Polda Metro Jaya, Kamis, 14 Februari 2013 seperti dikutip Kapanlagi.com.

Walau menolak dikatakan mempunyai hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, Wanda Hamidah tetap mengakui bahwa mantan kekasih Yuni Shara tersebut agalah pria yang tampan.

Ya ganteng dong. Ganteng,” kata Wanda lagi kepada sumber yang sama.

Bahkan ketika masih diperiksa di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Wanda berkomunikasi setiap hari dengan Raffi Ahmad walau harus minta izin terlebih dulu kepada penyidik.

Hingga hari ini, Raffi Ahmad masih ditahan di kantor BNN. Sejak 1 Februari 2013 lalu, status Raffi Ahmad sudah ditetapkan menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba karena terbukti mengkonsumsi metilon.

Metilon sendiri ditemukan dalam tanaman khat atau cathinone yang ternyata tumbuh subur di Bogor, Jawa Barat. Karena kasus Raffi Ahmad inilah, maka mulai sekarang pohon khat dilarang ditanam di seluruh area negara Indonesia. (RN)

Comment di sini