Yuni Shara Akhirnya Jenguk Raffi Ahmad

by
February 15th, 2013 at 3:30 pm

Jakarta (CiriCara.com)Yuni Shara, mantan kekasih Raffi Ahmad yang baru saja pulang dari ibadah umrah di Tanah Suci akhirnya menjenguk Raffi Ahmad hari ini, Jumat, 15 Februari 2013.

Dilansir dari Detik.com, saat menjenguk Raffi Ahmad, Yuni Shara membawa seperangkat alat salat yang terdiri dari sajadah, sarung, dan Al Quran.

Kapanlagi

Kapanlagi

Barang bawaan Yuni tersebut terlihat sebelum mantan kekasih Raffi Ahmad itu masuk ke lift untuk menuju ke lantai enam tempat Raffi Ahmad ditahan. Yuni Shara datang bersama dengan pengacaranya, Minola Sebayang.

Sebagai seorang wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara merasa prihatin dengan masalah yang menimpa Raffi Ahmad.

“Saya sangat prihatin sekali. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai. Yang lain-lain saya nggak bisa membicarakannya,” kata Yuni beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad memang telah menjadi kekasih dari Yuni Shara selama empat tahun dan akhirnya berpisah pada tahun lalu.

Sejak kasus narkoba dan Raffi Ahmad beredar di media, Yuni Shara dituduh terlibat dalam kasus ini. Pernyataan ini semakin menguat saat pengacara yang terobsesi menjadi Presiden Indonesia, Farhat Abbas juga turut berkomentar usai menjenguk Raffi Ahmad. Dalam komentarnya, Farhat Abbas membawa nama Yuni Shara.

Menanggapi tuduhan tak berdasar itu, Yuni Shara dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang telah mengklarifikasi tuduhan tersebut beberapa waktu lalu.

“Kita belum kasih komentar apa-apa. Intinya pada waktunya kita akan berikan klarifikasi apapun yang diduga dan menjadi rumor orang, keterlibatan klien (Yuni) kami perlu dibuktikan. Kalau kasih pernyataan itu perlu alat bukti yang cukup,” kata Minola, Kamis, 7 Februari 2013 malam kepada Detik.com.

Raffi Ahmad ditetapkan sebagai tersangka pengkonsumsi narkoba pada Jumat, 1 Februari 2013 oleh BNN setelah terbukti mengkonsumsi narkoba jenis metilon (methylone) serta menyimpan dua linting ganja dan 14 pil MDMA.

Dari tujuh orang yang terbukti positif mengkonsumsi narkoba hanya Raffi Ahmad yang ditahan menjadi tersangka sementara enam orang lainnya hanya direhabilitasi.

Karena terbukti bersalah, Raffi Ahmad dikenai dikenai Pasal 111 ayat 1 juncto 132, 133, dan 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan terancam hukuman 12 tahun penjara. (RN)

Comment di sini