CiriCara: Cara Tampil Modis Saat Hamil

by
February 18th, 2013 at 1:15 pm

modis saat hamilCiriCara.com – Saat sedang hamil, hanya beberapa wanita yang mau berdandan dan tampil cantik. Banyak orang yang mengatakan bahwa pada saat hamil aura si ibu akan terlihat sehingga membuatnya jadi cantik.

Kecantikan tersebut seharusnya Anda manfaatkan sebaik mungkin. Bagi Anda yang suka jalan-jalan atau berpergian pada saat hamil, sebaiknya berdandanlah agar semakin terlihat cantik.

Mungkin Anda malas untuk merias wajah. Namun, Anda tetap bisa tampil cantik saat hamil dan terlihat modis dengan cara memilih pakaian yang pantas untuk dikenakan. Bagaimana caranya? Dilansir Allwomenstalk.com, inilah cara tampil modis saat hamil:

1. Mengenali bentuk tubuh

Mengenali bentuk tubuh itu sangat penting jika ingin terlihat modis dan cantik. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang sedang hamil. Bentuk tubuh seseorang ada yang berbentuk lurus, jam pasir, ataupun segitiga. Untuk memudahkan Anda memilih baju yang tepat, ketahuilah bentuk tubuh sendiri.

cantik saat hamil

2. Pilih yang nyaman

Baju khusus wanita hamil didesain agar nyaman saat dipakai. Agar lebih terlihat bergaya atau modis, Anda bisa memilih terusan maxi ataupun baju yang berbahan sifon agar terlihat jatuh di tubuh. Baju tersebut masih bisa dipakai ketika Anda tidak mengandung lagi.

3. Celana berkaret

Pada saat hamil, si ibu sebisa mungkin harus merasa nyaman. Kenyamanan itu bisa tercipta jika Anda mengenakan baju dan celana yang tepat. Jika ingin mengenakan celana pada saat hamil, maka pilihlah yang ada karetnya dan khusus untuk wanita hamil. Anda bisa memilih celana berbahan denim agar terlihat lebih stylish. Untuk bajunya, Anda bisa mengenakan kemeja kebesaran dan gulung bagian bawah celana agar lebih terlihat fashionable.

4. Memakai aksesori

Bagi wanita hamil, tak ada salahnya jika ingin memakai aksesori. Memakai aksesori bisa megalihkan pandangan orang lain agar tidak terus melihat ke perut Anda. Untuk itu, pada saat hamil Anda bisa memakai aksesori, seperti kalung, syal bermotif, stocking, dan aksesori lainnya. Anda bisa memakai aksesori tersebut pada saat mengenakan long dress atau kemeja polos.

Itulah cara tampil modis pada saat hamil. Jika sudah berpenampilan cantik dalam berpakaian, maka Anda juga harus tetap melakukan perawatan kecantikan. Setiap satu bulan sekali, pergilah ke tempat salon kecantikan untuk melakan creambath, lulur, dan lain sebagainya agar Anda terlihat segar dan aura terpancar. (NR)

Comment di sini