Penampakan Lukisan Mesra SBY- Ani

by
February 18th, 2013 at 3:35 pm

Jakarta (CiriCara.com)Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Demokrat digelar kemarin, Minggu, 17 Februari 2013 di Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Tak hanya agenda politik Rapimnas internal partai yang diadakan di hotel itu. Ternyata pameran lukisan juga diadakan di tempat yang sama. Menariknya, ada sebuah lukisan yang menarik perhatian sang Ketua Umum Dewan Pembina, Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di sela-sela lukisan lainnya.

Tribunnews

Tribunnews

Lukisan yang dibuat oleh seorang pelukis bernama Agus itu bertema “keharmonisan dalam keluarga adalah pilar utama dalam membangun bangsa yang kuat”. Di dalam lukisan tampak gambar Presiden SBY yang hendak mencium kening sang istri, Ani Yudhoyono.

Sejumlah pengunjung lukisan tampak mengerumuni lukisan tersebut. Mereka terkagum-kagum melihat keunikan lukisan yang terbuat dari bahan payet itu.

Saat melihat lukisan tersebut, SBY terlihat menelusuri sisi samping tembok yang dijadikan tempat pameran. Beliau terhenti beberapa kali dan mengacungkan jempol pada lukisan dirinya dan sang istri. Dan karena tertarik, SBY pun membelinya.

“Nanti kasih brosurnya ke Sespri saya,” instruksi SBY kepada panitia pameran lukisan seperti dikutip oleh Kompas.com.

Saat Rapimnas berlangsung, SBY memang tidak didampingi oleh Ibu Negara. Presiden RI tersebut juga tidak berlama-lama mengamati lukisan. Saat rapat akan dimulai, beliau hanya melenggang melewati karpet merah menuju lokasi acara di Puri Agung, Hotel Sahid Jaya. Dan setelah acara usai, SBY segera bergegas menuju mobil kepresidenan lalu pulang.

Sementara itu Rapimnas Partai Demokrat yang digelar kemarin diadakan untuk menyelamatkan elektabilitas Partai Demokrat yang mengalami keterpurukan akibat kasus korupsi. (RN)

Comment di sini