Profil Lengkap Dipta Anindita

by
February 18th, 2013 at 9:58 am

Dipta AninditaCiriCara.com – Nama Dipta Anindita muncul ke publik setelah diperiksa pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dipta diduga telah menerima aliran dana hasil korupsi simulator SIM Mabes Polri dari suaminya, Irjen Djoko Susilo.

Dipta menjadi sorotan publik karena sebelumnya dia pernah didaulat menjadi Putri Solo 2008. Dipta diketahui menikah dengan Irjen Djoko Susilo, pada 1 Desember 2008. Setelah menikah, Dipta pun menempati rumah yang diduga dibeli dengan hasil korupsi.

Hingga saat ini, Dipta yang merupakan istri muda Djoko Susilo itu masih ditetapkan sebagai saksi oleh pihak KPK. Dipta yang mengenakan hijab warna pink juga sempat datang untuk menjalani pemeriksaan di kantor KPK

Berikut biodata Dipta:
Dipta Anindita

Nama lengkap: Dipta Anindita
Tanggal lahir: 10 Mei 1989
Kota asal: Solo
Karir: Mantan Putri Solo 2008

Sebulan setelah upacara penobatannya sebagai Putri Solo 2008, Dipta tiba-tiba saja menghilang. Tugas Dipta pun diserahkan kepada finalis Putri Solo yang lainnya. Anggapan bahwa Dipta dijadikan istri simpanan Djoko Susilo pun sempat membuat heboh.

Sementara itu, pihak KPK sudah melakukan penyegelan terhadap sejumlah rumah yang dimiliki oleh Djoko Susilo. Kuat dugaan, rumah-rumah tersebut dibeli dengan menggunakan dana hasil korupsi simulator SIM.

(YG)

Comment di sini