Video: Lebih Dari 1.400 Orang Joget Harlem Shake

by
February 18th, 2013 at 3:32 pm

CiriCara.comDemam Harlem Shake semakin terasa di seluruh penjuru dunia. Berbagai kalangan turut membuat video parodi Harlem Shake dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Sebut saja Universitas British Columbia yang berhasil membuat video Harlem Shake dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia maya. Video tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 80.000 orang.

CTV News

CTV News

Akan tetapi, disebutkan dalam Ctvnews.ca, video yang merekam 1.400 mahasiswa yang berjoget Harlem Shake bersama-sama itu, tidak dibuat dengan tujuan untuk membuatnya menjadi booming di dunia maya, hanya saja mereka ingin memberikan nuansa menyenangkan dalam kehidupan kampus.

Seperti video parodi Harlem Shake pada umumnya, video yang dibuat oleh para mahasiswa Universitas British Columbia ini diawali dengan kemunculan seorang mahasiswa yang berdiri sendirian di tengah hall terbuka sambil mengenakan kostum menyerupai burung. Beberapa menit kemudian, hall tersebut dipenuhi oleh orang-orang yang berjoget ala Harlem Shake dan tidak beraturan.

Pembuatan video tersebut dibantu oleh Kaveh Sarhangpour, pemilik prusahaan produksi Hollis Mason. Untuk mengumpulkan orang-orang yang mau berjoget dalam video tersebut, Kaveh mengaku membuat laman di Facebook yang berisi ajakan bagi mereka yang berani tampil “gila”.

Hingga waktu pembuatan video tiba, Kaveh malah terkejut sendiri karena melihat begitu banyak mahasiswa UBC (Universitas British Columbia) yang mau bergabung dengan membawa berbagai kostum aneh untuk memeriahkan video tersebut.

Hal tersebut semakin menunjukkan bahwa sebagian besar warga dunia telah terhipnotis gerakan Harlem Shake. Dan inilah video Harlem Shake versi mahasiswa UBC.

(yk)

CTV News

Comment di sini