Video: Meja Kerja Unik, Bisa Untuk Tidur

by
February 18th, 2013 at 4:32 pm

New York (CiriCara.com) – Sudah menjadi rahasia umum kalau setiap pekerja kantoran merasakan kantuk yang sangat apalagi di siang hari setelah jam makan siang berlalu. Entah karena kekenyangan, atau terlalu lelah akibat beban pekerjaan yang menumpuk, tapi yang pasti hampir semua pekerja kantoran mengalami masalah yang sama, yaitu kantuk.

Nick DeMarco/Solent

Nick DeMarco/Solent

Selain mengikuti 5 cara hilangkan kantuk saat di kantor, perancang Nick DeMarco (27) juga punya solusinya.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Nick berhasil menciptakan sebuah meja kerja yang bisa dipakai untuk tidur juga.

Meja kerja tersebut sangat sederhana, hanya berbentuk persegi biasa dengan kaki meja yang terbuat dari baja lapis. Hal yang membedakannya dari meja biasa yaitu bagian atas meja diberi matras empuk berwarna cokelat.

Nick DeMarco//Solent

Nick DeMarco//Solent

Karena permukaan atas meja terbuat dari matras empuk, maka di sebelah kanannya diberi kayu keras dengan ukuran hanya 27 cm panjangnya dan 21 cm lebarnya, guna untuk membuat catatan ataupun meletakkan kopi dan minuman lainnya.

Meja kerja unik yang diberi nama Daydreamer Desk ini bisa dipesan dengan harga 950 poundsterling (sekitar 14 juta rupiah).

Sebenarnya, tujuan Nick membuat meja dengan matras ini bukan berarti memberikan kebebasan bagi para pekerja kantoran untuk tidur atau bermalas-malasan di tengah-tengah jam kerja dan tanggung jawab mereka.

Hanya saja Nick berpikir meja dengan matras empuk itu bisa memberikan nuansa kerja yang santai, bebas dan bertanggung jawab; dengan harapan hal tersebut dapat mengurangi tingkat stres yang dialami sebagian besar pekerja kantoran.

Berikut video promosi meja matras tersebut:

(yk)

Daily Mail

Comment di sini