Ashanty Terkena Radang Selaput Otak

by
February 19th, 2013 at 4:41 pm

ciricara.com-ashantyJakarta (CiriCara.com)Ashanty, istri dari Anang terkena radang selaput otak atau yang biasa disebut dengan meningitis.

Radang selaput otak ini baru diketahui mengendap di tubuh Ashanty sejak Senin, 18 Februari 2013 kemarin.

Menurut Anang sebagai suami dari Ashanty, penyakit radang selaput otak ini diketahui ketika Ashanty sakit kepala. Saat itu, Ashanty sudah meminum berbagai obat penghilang sakit kepala telah diminum oleh Ashanty namun sakit kepalanya tidak segera berkurang.

Anang mengatakan, Ashanty menderita panas dingin sejak Minggu malam, 17 Februari 2013. Saat itu, mereka pergi ke Gandaria di Jakarta Selatan untuk dirujuk ke ahli saraf. Akibat tidak mengalami peningkatan, Ashanty lalu dirujuk ke internis dan istri Anang tersebut didiagnosis menderita radang selaput otak.

Karena sakit, Anang tidak mengizinkan sembarang orang menemui Ashanty selama beberapa hari ke depan. Mantan suami Krisdayanti itu juga akan menjaga istrinya agar bisa beristirahat total.

Anang belum berpikir akan memindahkan perawatan Ashanty ke luar negeri. Ia masih akan terus menunggu perkembangan tentang penyakit istrinya dan akan terus memberi dukungan selama ia bisa.

“(Ashanty) sudah tahu (tentang penyakitnya). Kemauannya untuk sembuh tinggi. Selain obat, psikis harus kuat ya,” pungkas Anang menggambarkan kondisi Ashanty saat ini.

Padahal sebelum Ashanty jatuh sakit, pasangan duet yang sekarang berstatus sebagai suami dan istri ini berencana membangun rumah baru mewah yang dinilai berharga miliaran rupiah. Namun tampaknya rencana pembangunan rumah tersebut akan sedikit terhambat karena Ashanty sakit.

Semoga cepat sembuh Ashanty! (RN)

Comment di sini