Ayah Fatin Shidqia Lubis Dukung Anaknya Jadi Juara X Factor

by
February 19th, 2013 at 5:00 pm

ciricara.com-fatin_shidqia_lubis_x_factorJakarta (CiriCara.com) – Siapa tak kenal Fatin Shidqia Lubis? Ia adalah gadis 16 tahun yang sedang menarik perhatian pemirsa televisi karena suaranya yang khas dan indah.

Lewat ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia, Fatin memukau penonton dan juga para juri lewat suara indahnya. Kini setelah melalui beberapa tahap Fatin akan bersaing dengan 12 finalis X Factor lainnya.

Namun siapa sangka bila sebelum menjadi idola banyak orang, ternyata ayah Fatin, Bahari Lubis sempat khawatir karena ia tak tahu bahwa anaknya bisa menyanyi di depan banyak orang.

“Saya bilang saya dukung saja. Saya hanya tidak mau anak saya jadi bahan tertawaan. Mimpi jadi penyanyi pun tidak pernah,” ujar Bahari, Senin 18 Februari 2013 seperti dikutip oleh Viva.co.id.

Ayah Fatin juga tidak menduga bahwa anak perempuannya itu dikagumi oleh Ahmad Dhani, Beby Romeo, dan Rossa yang menjadi juri di acara tersebut.

Fatin Lubis memang tidak memberitahu kedua orang tuanya tentang keikutsertaannya di acara pencarian bakat itu. Gadis muda berumur 16 tahun itu tidak pernah menyangka bisa lolos karena ia belum pernah mengikuti ajang pencarian bakat apapun sebelumnya.

“Biasanya aku cuma bernyanyi di kamar mandi. Jadi waktu lolos pertama di XFactor nggak bilang sama orangtua, mau kasih surprise aja. Nggak mau kasih tahu Ayah dulu,” ujar Fatin kepada sumber yang sama

Fatin Lubis muncul pertama akali di X Factor Indonesia pada tanggal 18 Januari 2013 dengan membawakan lagu Grenade dari Bruno Mars. Suaranya mendapat pujian dari para juri seperti Ahmad Dhani, Rossa, Beby Romeo, dan Mulan Jameela. (RN)

Comment di sini