Di Atas Panggung, Yuni Shara Memeluk Pendukung Raffi Ahmad

by
February 19th, 2013 at 1:48 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Saat mengisi acara musik “Keren” di TVRI pada hari Senin, 18 Februari 2013, Yuni Shara mengajak salah seorang penontonnya untuk naik ke atas panggung dan memeluknya.

Kejadian ini cukup menghebohkan para penonton di studio. Pasalnya, penonton yang diajak naik ke atas panggung itu mengenakan kaos bergambar Raffi Ahmad dengan tulisan “He’s a Victim”. Kaos ini juga merupakan dukungan terhadap Raffi Ahmad yang sedang tersandung kasus narkoba.

Kapanlagi

Kapanlagi

Setelah tampil di atas panggung, Yuni Shara terlihat tidak terlalu menggubris pertanyaan para wartawan. Ibu dari dua anak itu memilih menghindar dari mereka dan segera memasuki mobilnya.

Sejak Raffi Ahmad ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Yuni Shara jarang muncul memberi keterangan kepada awak media.

Penyanyi yang merupakan mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini baru menjenguk Raffi Ahmad setelah pulang dari melaksanakan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya, kehadiran Yuni Shara tersebut ditolak oleh Raffi Ahmad. Tampaknya Raffi Ahmad masih sakit hati setelah hubungan asmaranya dengan Yuni Shara kandas beberapa waktu lalu.

“Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya,” ujar Raffi seperti ditirukan oleh kuasa hukumnya, Hotma Sitompul saat ditemui di BNN, Jumat 15 Februari 2013 lalu.

Menurut Hotma, itu adalah perkataan asli dari Raffi Ahmad. Pemuda berumur 26 tahun itu sangat keberatan bila dijenguk oleh Yuni Shara.

“Raffi keberatan untuk ketemu Yuni. Raffi bilang, nggak mau ah,” kata Hotma lagi.

Yuni Shara datang ke kantor BNN bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang pada pukul 11.45 WIB pada hari Jumat, 15 Februari 2013. Selain menolak kedatangan Yuni Shara, Raffi juga menolak pemberian Yuni yang berupa sajadah, buku, dan Al-Quran.

Balikin aja kepada yang sakit hati, saya tidak sakit hati,” begitu Hotma mengulang perkataan Raffi seperti dikutip oleh Tempo.co. (RN)

Comment di sini