Diam-diam Judika Mengidolakan Fatin Shidqia Lubis

by
February 19th, 2013 at 3:54 pm

Jakarta (CiriCara.com)Fatin Shidqia Lubis tiba-tiba menjadi sangat terkenal setelah ia ikut dalam ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta, X Factor.

Fatin pun akhirnya berhasil menembus 13 besar ajang X Factor itu. Karakter suara Fatin yang serak membuat penyanyi Judika sangat mengidolakan dan menjagokan gadis berumur 16 tahun itu sebagai juara X Factor Indonesia.

VIVAnews

VIVAnews

“Buat aku Fatin itu komplit. Dilihat dari segi teknik memang nggak terlalu tinggi, tapi dia bisa menyampaikan pesan lagu. Aku suka sama karakter suaranya yang serak,” ujar Judika di Studio 6 RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 18 Februari 2013 seperti dikutip TabloidBintang.com.

Judika juga mengagumi karakter suara Fatin yang menurutnya sangat pas dan membuatnya memiliki daya tarik sendiri ketika menyanyi.

“Mungkin sekarang dia masih malu-malu, ya, tapi justru itu letak nilai jual dia. Kalau lagi ngomong aku nggak nyangka banget kalau dia punya suara yang khas,” katanya lagi.

Menurut Judika, jika dinilai dengan angka dari 0 sampai 100 maka Fatin mendapat nilai 90. Ia juga menyarankan agar Fatin seharusnya mengeskpos kemampuannya dan memilih lagu yang tepat dalam setiap penampilannya di atas panggung.

Calon suami dari Duma Riris tersebut juga berharap agar Fatin selalu memperhatikan stamina dan diafragmanya supaya menjadi lebih baik karena nafas Fatin termasuk pendek. Judika juga berharap agar performa Fatin tidak menurun di penampilan selanjutnya. (RN)

Comment di sini