Kaca Antik Mistis Dijual di eBay

by
February 19th, 2013 at 9:59 am

London (CiriCara.com) – Bagi para wanita yang sedang membutuhkan kaca di rumahnya, mungkin “kaca antik” yang dipasarkan di situs eBay dengan harga 100 poundsterling (sekitar 1,5 juta rupiah) ini cocok untukmu. Hanya saja, kaca bergaya Victoria ini menyimpan misteri yang belum terpecahkan.

Daily Mail

Daily Mail

Kaca yang berukuran cukup besar ini diletakkan di dalam sebuah apartemen yang disewa oleh dua orang pria yang bernama Joseph Birch (20), dan Sotiris Charalambous (43).

Pemilik apartemen yang mereka tinggali itu, memasukkan kaca tersebut ke apartemen mereka 5 bulan yang lalu, sambil berkata, “Simpanlah, saya tidak menginginkannya.”, dikutip dari Dailymail.co.uk.

Sejak saat itu kehidupan mereka berubah karena hari-hari mereka selalu diikuti keburukan, kekacauan, masalah keuangan, bahkan sakit-penyakit.

Sotiris yang berprofesi sebagai pelukis menyatakan bahwa dirinya sering terbangun karena rasa sakit seperti ditusuk yang setiap malam menyerangnya. Awalnya dia berpikir bahwa dirinya diserang oleh ilmu hitam atau Voodoo.

Namun, lambat laun Joseph dan Sotiris merasakan kejanggalan pada kaca tersebut, yakni mereka sering melihat bayangan ataupun cahaya orbs pada kaca tersebut.

Kemudian, 2 bulan yang lalu, Sotiris memutuskan untuk mengecat bingkai kaca tersebut yang semula berwarna cokelat kayu walnut menjadi silver metalik. Namun, hal tersebut bukannya membawa kebaikan, malah memperkeruh keadaan.

North News & Pictures Ltd

North News & Pictures Ltd

Sotiris dan Joseph malah sering dihantui dengan mimpi buruk. Joseph sendiri sering menemukan bekas goresan merah pada tubuhnya seperti luka cakar. Selain itu, barang-barang seperti kunci, dan ponsel sering hilang. Mereka juga pernah merasa seperti tubuhnya terbakar api saat sedang tidur, namun ketika terbangun tidak ada apa-apa.

eBay

eBay

Oleh karena hal mistis yang sering terjadi itu, kedua pria ini memutuskan untuk melelangnya di eBay dengan harga awal 100 poundsterling (1,5 juta rupiah) itu. Tetapi mereka memperingatkan para peminatnya terlebih dahulu bahwa kaca tersebut bukanlah kaca biasa.

Dilansir dari sumber yang sama, kaca mistis ini menarik perhatian ribuan orang dari seluruh dunia, khususnya mereka-mereka yang senang dengan praktik ilmu gaib. Tercatat sekitar 20.000 orang sudah melihat kaca misteri tersebut, dan masih banyak lagi yang tertarik pada benda ini.

Bagaimana denganmu? (yk)

Daily Mail

Comment di sini