Kesakitan, Ashanty Sempat Pukul Kepalanya Sendiri

by
February 19th, 2013 at 5:01 pm

AshantyJakarta (CiriCara.com) – Penyanyi Ashanty saat ini masih dirawat di rumah sakit karena radang selaput otak. Ashanty sering mengeluh sakit kepala yang tidak bisa ditahan sampai-sampai memukul kepalanya sendiri.

Menurut Aurel, kondisi Ashanty saat ini masih sadar, namun sering mengeluh sakit kepala. “Ini sampai sakit dan sampai dipukul-pukul kepalanya,” kata Aurel usai menjenguk Ashanty, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (19/2/2013).

Aurel menuturkan bahwa Ashanty masih bisa mengobrol dengan sejumlah orang yang datang menjenguknya di RS MMC, Kuningan, Jakarta. Namun, sakit kepala yang dialami ibu tirinya itu masih sering kambuh. “Kalau minum obat hilang,” ujarnya.

Saat mendengar kabar bahwa Ashanty mengidap penyakit radang selaput otak, Aurel mengaku kaget. Bahkan, Aurel pun langsung mencari tahu melalui internet seberapa parah penyakit yang menyerang istri Anang Hermansyah itu.

“Aku kaget banget, sempat googling ya, sakitnya lumayan parah,” ujar Aurel.

Sementara itu, Anang Hermansyah sendiri masih menunggu hasil pemeriksaan dokter yang menangani Ashanty. Anang masih belum tahu apakah Ashanty akan dibawa ke luar negeri atau tidak. “Aku sih masih tunggu, ya,” ujarnya.

Menurut Anang, kondisi Ashanty mulai menurun saat syuting sebuah film pada Minggu (17/2/2013) malam. Ashanty mengalami sakit kepala yang tidak kunjung sembuh meski sudah meminum obat. Anang pun membawa Ashanty ke RS MMC pada Senin (18/2/2013) kemarin.

“Akhirnya, dirujuk ke internis bahwa ini kena radang selaput otak,” paparnya.

Meski masih bisa berinteraksi dengan orang yang datang menjenguknya, Ashanty masih harus menjalani pemeriksaan. Pasalnya, Ashanty masih sering mengalami sakit kepala. (YG)

Comment di sini