Aurel Cemaskan Kondisi Ashanty

by
February 20th, 2013 at 12:01 pm

ciricara.com-aurel_hermansyahJakarta (CiriCara.com)Aurel Hermansyah, anak tiri Ashanty cemas melihat kondisi ibu tirinya yang sedang dirawat karena menderita penyakit radang selaput otak.

Remaja yang baru berumur 14 tahun tersebut mendapat info bahwa penyakit yang diderita oleh ibunya bisa sangat berbahaya. Anak dari Krisdayanti tersebut berdoa agar ibu tirinya tidak mendapat dampak penyakit yang lebih buruk.

“Kan bisa fatal ya, bisa lumpuh juga, kita berdoa agar nggak kenapa-napa,” ujar Aurel usai menjenguk Ashanty di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Selasa 19 Februari 2013 kepada MetroSiantar.com.

Selama Ashanty sakit, Aurel berjanji akan selalu menemani ibu tirinya itu. Ia juga berharap agar Ashanty bisa kembali sehat.

“Aku nemenin bunda, banyak yang nengokin kan, harus bedrest di kasur saja, ke toilet saja ditemenin, harus ditemenin,” kata Aurel kepada sumber yang sama.

Meningitis atau radang selaput otak yang diderita oleh Ashanty bisa sangat berbahaya bila penanganannya terlambat. Namun faktanya, penyakit ini dapat disembuhkan secara total bila telah dideteksi sejak awal.

Ashanty dideteksi menderita penyakit meningitis setelah mengalami sakit kepala selama berkali-kali dan tidak kunjung sembuh. Istri dari Anang Hermansyah itu didiagnosa menderita radang selaput otak setelah menderita panas dingin dan sakit kepala hebat sejak Minggu malam, 17 Februari 2013.

Saat itu, Anang beserta Ashanty pergi ke Gandaria di Jakarta Selatan untuk dirujuk ke ahli saraf. Akibat tidak mengalami peningkatan, Ashanty lalu dipindah ke bagian internis dan istri Anang tersebut dinyatakan menderita radang selaput otak.

Jika penanganan terhadap Ashanty tidak membuahkan hasil yang lebih baik, rencananya ia akan dibawa berobat ke Singapura. (RN)

Comment di sini