ChefVille: Tips dan Trik Menyelesaikan Misi “Filling Connection”

by
February 20th, 2013 at 8:58 am

chefvilleCiriCara.com -Sudah mendapatkan alat baru, Samosa Fryer? Sebuah alat berguna milik Bello yang sudah kalian buat di misi sebelumnya.

Dan setelah Samosa Fryer telah mulai bisa dimanfaatkan  para pemain di ChefVille, setiap pemain yang cukup beruntung untuk menerima alat baru ini kemungkinan juga akan menerima serangkaian misi baru, salah satunya “Filling Connection” quest.

Di misi ini kita akan melihat pemain membangun Samosa Filling Crate. Jadi, mari kita selesaikan misi yang satu ini melalui panduan kami yang akan diberikan berikut ini.

Samosa Saver

  • Bangun dan tempatkan Samosa Filling Crate
  • Buat permintaan untuk 2 Wooden Crates
  • Panen Samosa Filling Crate 2x

Wooden Crates diperoleh dengan mengirimkan permintaan individu ke tetangga Anda untuk mendapatkan bantuan. Sementara menunggu Wooden Crates tiba, Anda dapat membangun Samosa Filling Crate terlebih dahulu, tapi untuk membukanya dibutuhkan tiga energi.

Samosa Filling Crate kemudian dapat selesai dengan menggunakan enam Jar Openers, empat Samosa Filling Orders, dan empat Spice Crates. Spice Crates ini diperoleh dengan mengirimkan permintaan individu ke tetangga Anda lagi, sementara dua barang lainnya diambil melalui berita umum yang diposting di dinding Anda.

Ketika Anda telah menyelesaikan Samosa Filling Crate dan memanennya sebanyak dua kali, Anda akan menyelesaikan misi pertama ini dan akan menerima dua Mozzarella, 10 XP, dan 10 koin sebagai imbalan.

Shiny Happy Dough

  • Hidangkan 3 Chicken Samosas
  • Kerjakan 4 Dough
  • Rawat Flour Crates Teman 6x

Membuat Dough ini bisa dengan menggunakan Flour atau Tepung dan Air di Mixers Anda, sedangkan untuk hidangan Samosa Ayam atau Chicken Samosas, sudah jelas dapat disusun atas Samosa Fryer yang sudah ada.

Serta jangan lupa untuk merawat Flour Crates teman sebanyak enam kali untuk menyempurnakan misi ini. Anda akan menerima empat Susu, 20 XP, dan 20 koin jika sudah menyelesaikan quest ini.

Hands Across Samosas

  • Sajikan 16 Cheese Samosas
  • Kunjungi Restoran Teman dan sajikan sesuatu 5 kali
  • Kumpulkan 10 Samosa Suggestions

Samosa Suggestions dapat diperoleh dengan meminta teman untuk mengirimkannya kepada Anda, sedangkan Samosa Keju atau Cheese Samosas juga dimasak dalam Samosa Fryer. Misi ini hanya akan tersedia selama 10 hari berikutnya, tetapi jika Anda dapat menyelesaikan semuanya dalam waktu yang tepat, Anda akan menerima Indian Restaurant Wall Sign, ini bisa digunakan untuk hiasan di restoran Anda. Serta mendapatkan tiga Green Peas Filing, dan 40 XP.

Dalam menyelesaikan misi ini dibutuhkan alat Samosa Fryer di restoran Anda. Sebaiknya segera selesaikan misi tersebut, agar di level selanjutnya berjalan sesuai rencana. Jika belum mengetahui caranya, simak tips dan trik menyelesaikan misi “Bello’s Samosa Fryer” di sini. (JS)

Comment di sini