Sakit, Ashanty Akan Dibawa Berobat ke Singapura

by
February 20th, 2013 at 11:21 am

ciricara.com-ashantyJakarta (CiriCara.com)Ashanty, istri dari Anang Hermansyah didiagnosa oleh dokter menderita penyakit radang di selaput otaknya.

Karena penyakit ini, Ashanty terpaksa harus beristirahat untuk sementara waktu. Ashanty yang dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan sempat membuat cemas suami serta keluarga besar Ashanty karena penyakit ini.

Rencananya, suami Ashanty, Anang Hermansyah akan membawa Ashanty berobat ke Singapura untuk menjalani perawatan yang lebih intensif.

Dilansir dari BeritaSatu.com, rencana pengobatan Ashanty ke Singapura ini dibenarkan oleh manajer Ashanty, Joe Marcella.

“Kita pengen yang terbaik. Kalau itu yang terbaik buat Bunda (sebutan keluarganya untuk Ashanty), ya udah,” ujar Joe, Selasa, 19 Februari 2013 malam seperti dikutip oleh sumber yang sama.

Meski begitu, Joe belum bisa memastikan kapan Ashanty akan dibawa berobat ke Singapura. Rencana tersebut ditunda hingga kesehatan Ashanty membaik.

Joe mengatakan bahwa Ashanty akan mengikuti proses Magnetic Resonance Imaging (MRI) terlebih dahulu di Rumah Sakit Abdi Waluyo sambil menunggu kesehatan istri Anang tersebut stabil.

Saat ini, kondisi Ashanty sedikit membaik dibandingkan ketika ia pertama kali masuk ke rumah sakit beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Ashanty didiagnosa menderita radang selaput otak setelah menderita panas dingin dan sakit kepala hebat sejak Minggu malam, 17 Februari 2013.

Saat itu, Anang beserta Ashanty pergi ke Gandaria di Jakarta Selatan untuk dirujuk ke ahli saraf. Akibat tidak mengalami peningkatan, Ashanty lalu dipindah ke bagian internis dan istri Anang tersebut dinyatakan menderita radang selaput otak. (RN)

Comment di sini