Video: Highlight Arsenal vs Bayern Muenchen, 1-3

by
February 20th, 2013 at 8:56 am

London (CiriCara.com)Arsenal harus tunduk di kandang sendiri oleh Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Tim berjuluk The Gunners itu kalah dengan skor 1-3 pada pertandingan, Rabu (20/2/2013) dini hari WIB.

Mirror.co.uk

Mirror.co.uk

Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal tertinggal lebih dulu dari Bayern Muenchen. Gol pertama Muenchen dicetak oleh Toni Kroos. Bola pantulan dari pemain belakang Arsenal sukses diubah jadi gol oleh Kroos, skor 0-1.

Bayern Muenchen kembali menambah keunggulan di menit ke-21 lewat Thomas Mueller. Sundulan Javi Martinez yang ditepis penjaga gawang Arsenal langsung ditendang Mueller ke atas gawang, skor berubah jadi 0-2. Kedudukan tidak berubah hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Arsenal mulai memperkecil ketertinggalan melalui Lukas Podolski. Berawal dari sepak pojok, Podolski dengan mudah menanduk bola ke gawang Bayern Muenchen. Skor berubah jadi 1-2.

Namun tak lama Bayern Muenchen kembali menambah keunggulan melalui Mandzukic. Skor 1-3 tidak berubah hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Berikut cuplikan laga Arsenal vs Bayern Muenchen, Liga Champions leg pertama:

Sementara itu laga babak 16 besar Liga Champions leg pertama, antara Porto melawan Malaga berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal Porto dicetak oleh Moutinho di menit ke-56. Pada leg kedua nanti, Porto akan datang ke markas Malaga.

(YG)

Comment di sini