Dikalahkan Milan, Barcelona Sindir Kondisi Rumput San Siro

by
February 21st, 2013 at 4:21 pm

Jordi RouraMilan (CiriCara.com) – Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura yang kini menjadi pelatih sementara menyindir kondisi rumput markas AC Milan, San Siro. Roura menilai bahwa rumput di Stadion San Siro tidak layak untuk kompetisi sekelas Liga Champions.

Seperti yang diketahui, AC Milan berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0. Laga lanjutan babak 16 besar Liga Champions itu digelar di Stadion San Siro, Kamis (21/2/2013) dini hari WIB.

Meski tidak secara langsung, Roura sudah menyindir bahwa kondisi rumput di San Siro tidak layak untuk pertandingan Liga Champions. Roura juga mengklaim bahwa kondisi rumput di Camp Nou, markas Barcelona, jauh lebih bagus dari San Siro.

“Rasanya amat buruk kalah 0-2, tetapi kami selanjutnya akan bermain di kandang di depan penonton kami di lapangan yang pantas untuk pertandingan sekelas laga kompetisi ini. Kami akan mengatasi ketertinggalan kami ini,” kata Roura.

Roura sendiri merupakan pelatih sementara Barcelona karena Tito Vilanova masih berada di rumah sakit. Vilanova harus dirawat di New York karena menderita penyakit kanker.

Sementara itu, pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menganggap bahwa timnya memang pantas untuk menang. Menurutnya, performa AC Milan saat ini sedang meningkat. “Ini pertandingan hebat dan kami pantas menang,” katanya.

Kemenangan itu merupakan kemenangan pertama Milan atas Barca dalam kompetisi sejak tahun 2000. Meski masih terpuruk di kompetisi Serie A, tim berjuluk Rossoneri ini mampu membuktikan kemampuannya dengan mengalahkan Barca.

Pada leg kedua nanti AC Milan akan berkunjung ke markas Barcelona, Camp Nou. Milan hanya butuh hasil seri ataupun kalah 0-1 dari Barcelona, agar bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2012/2013.

(YG)

Comment di sini