Kenapa Vania Larissa Terpilih Jadi Miss Indonesia 2013?

by
February 21st, 2013 at 11:30 am

Jakarta (CiriCara.com) – Ajang Miss Indonesia 2013 yang digelar semalam, Rabu, 20 Februari 2013 di sebuah stasiun televisi swasta menampilkan puluhan wanita muda cantik dan berbakat dari berbagai provinsi di Indonesia.

Dari para finalis tersebut, nama Vania Larissa yang mewakili provinsi Kalimantan Barat muncul sebagai pemenang Miss Indonesia 2013. Kenapa Vania Larissa bisa menang?

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Dikutip dari Tribunnews.com, Vania memliki kelebihan dibanding para peserta lainnya. Vania juga tampil secara impresif dan telah memenuhi persyaratan sebagai seorang MISS. Hal ini dikemukan sendiri oleh sang juri, Ferry Salim.

“Talenta yang dimiliki yakni nyanyi seriosa membuatnya mempunyai nilai lebih dibandingkan yang lainnya. Apa yang dipunyai bisa digodog lagi,” kata Ferry Salim, Kamis, 21 Februari 2013 seperti dikutip oleh Tribunnews.com.

Ferry Salim juga berharap agar Vania bisa lebih menunjukkan aksinya di ajang Miss World dan membawa prestasi untuk bangsa Indonesia.

Sedangkan juri lain, Liliana Tanoesoedibjo memuji aksi bagus Vania selama di panggung. Menurutnya, Vania juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan pantas untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World nantinya.

Sementara Marta Tilaar merasa sangat bangga dengan terpilihnya Miss Indonesia yang merupakan brand ambassador kebudayaan dan kearifan bangsa Indonesia.

Vania Larissa lahir di Pontianak pada tanggal 18 November 1995 dengan tinggi 170 cm dan memiliki kemampuan untuk menyanyi seriosa. Pada tahun 2010, Vania juga pernah memenangkan program pencarian bakat. Selain bernyanyi seriosa, Vania sanggup bermain piano serta lancar berbahasa Inggris dan Mandarin.

Vania juga tercatat pernah menjadi juara story telling pada saat masih berada di bangku SMP dan menjadi juara se Kalimantan Barat pada tahun 2009 lalu. Motivasi yang kuat untuk membawa nama baik Kalimantan Barat membuat Vania Larissa menjadi pemenang Miss Indonesia 2013. (RN)

Comment di sini