Pacar Ketahuan Selingkuh Berkat Peta Digital

by
February 21st, 2013 at 10:26 am

CiriCara.comPerselingkuhan memang selalu menyakitkan. Banyak wanita-wanita ataupun pria-pria yang tertipu dengan kekasihnya yang mahir berselingkuh. Sampai-sampai, mereka sibuk mencari artikel yang membeberkan tentang cara mencari tahu suami yang selingkuh ataupun ciri-ciri pacar selingkuh.

Tapi di zaman modern seperti ini, kamu tidak perlu repot lagi mengintai pasanganmu dengan membuntutinya ke manapun si dia pergi. Cukup dengan peta digital, perselingkuhan pun dapat terungkap.

Life News

Life News

Hal itulah yang dialami oleh wanita Rusia ini. Marina Voinova merasa seperti tersambar petir di siang hari ketika dia melihat tunangannya bergandengan tangan dengan wanita idaman lain di sebuah jalan di Rusia.

Ketika dia menggunakan Yandex Maps, fitur pemetaan digital yang mirip dengan Google Maps, untuk mencari sebuah alamat, tiba-tiba muncul sebuah gambar seorang pria sedang bergandengan tangan dengan wanita lain dengan mesra.

Marina merasa mengenal sosok pria tersebut. Awalnya, Marina masih ragu, masa ada orang yang mirip sekali dengan kekasih yang sudah dipacarinya selama 5 tahun itu.

Life News

Life News

Kemudian, Marina memutuskan untuk melihat lebih teliti lagi dengan memperbesar gambarnya, hingga akhirnya, dia benar-benar yakin bahwa itu adalah tunangannya.

Setelah menyembunyikan fakta itu selama 2 atau 3 bulan, akhirnya, Marina memutuskan untuk menghadapi takdirnya.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Marina mendatangi tunangannya itu sambil menyerahkan bukti-bukti foto yang selama ini disimpannya.

Tidak bisa mengelak lagi, pria tersebut akhirnya mengakui dan menjelaskan semua tentang perselingkuhannya. Selain itu, Kekasih Marina itu masih mencoba bermulut manis dengan meminta maaf dan berjanji tidak akan mencintai wanita lain.

Sayangnya, Marina sudah tidak percaya pada tunangannya itu, dan hubungan mereka berakhir sampai di situ, karena Marina sendiri juga sadar bahwa mantan kekasihnya itu sudah berulang kali berbohong padanya dan selalu selingkuh dari dirinya.

Dengan kejadian tersebut, Marina pun merasa bersyukur dengan adanya kecanggihan teknologi seperti peta digital yang digunakannya itu, sehingga dia bisa mengetahui bahwa dirinya telah dikhianati oleh kekasihnya.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini